Cabup Kelana Safari Temui Kader PAN dan Muhammadiyah Sidoarjo

author surabayapagi.com

- Pewarta

Kamis, 17 Sep 2020 17:00 WIB

 Cabup Kelana Safari Temui Kader PAN dan Muhammadiyah Sidoarjo

i

Cabup Kelana Aprilianto saat bertemu dengan pengurus dan kader PAN Sidoarjo

SURABAYAPAGI.com, Sidoarjo - Dalam sehari Cabup Sidoarjo Kelana Aprilianto langsung tancap gas sambangi dua organisasi sekaligus yakni pengurus dan kader PAN serta pengurus Muhammadiyah Sidoarjo, Kamis (17/9/2020).

Saat bertemu dengan para pengurus dan kader PAN, Cabup Kelana mengutamakan program menekan angka pengangguran dalam menggaet massa di Pilkada Sidoarjo 2020. Hal ini disampaikan Kelana, saat ditemui selepas konsolidasi dan strategi pemenangan, bersama DPD PAN Sidoarjo, Kamis (17/9/2020).

“Angka pengangguran harus kota entas semaksimal mungkin di Kabupaten Sidoarjo ini. Salah satu upayanya, dengan membuka lebar-lebar lowongan kerja dan menciptakan lapangan kerja mandiri,” ujar Cabup Kelana.

Untuk target kemenangan, Kelana enggan menyebutkan secara presentasi. Namun ia memastikan kemenangan mutlak adalah patokan dalam pertarungan Pilkada 2020.

“Setiap ditanya berapa presentase target kemenangan kita, saya selalu tidak menyebutkan angka. Intinya kita menang maksimal dan menang sebesar-besarnya,” ujarnya.

Pada kesempatan ini, Kelana menyatakan yakin bisa menghimpun kekuatan irisan merah,biru dan irisan hijau. “Yang jelas kita bisa meraih suara diatas 500 ribu. Karena kekuatan yang kita himpun juga besar,” jelasnya.

Pada konsolidasi ini, selain beberapa anggota Fraksi PAN DPRD Sidoarjo hadir, seluruh pengurus inti DPD PAN dan DPC PAN 18 Kecamatan juga hadir. “Wes wayahe PAN menang di Pilkada Sidoarjo,” ucap Dzul Himam ketua DPD PAN Sidoarjo.

Setelah bertemu kader PAN, Cabup Kelana langsung melakukan silaturahmi ke pengurus Muhammadiyah yang diterima Ketua PDM Sidoarjo Masyhud. sd-01

Editor : Redaksi

Tag :

BERITA TERBARU