Beri Perhatian Khusus, Kaza Mall Ziarah ke Makam Wr. Soepratman

20 November 2020 : 17:08:44

Ziarah ke makam Pahlawan Wr. Soepratman, pada Jumat (20/11/20). SP/BYTA INDRAWATI.

SURABAYAPAGI, Surabaya - Memperingati Hari Pahlawan yang telah jatuh pada 10 November, rupanya masih membakar semangat dari Kaza Mall Surabaya, yang kemudian melakukan ziarah ke makam Pahlawan Wr. Soepratman, pada Jumat (20/11/20).

Sebagai bukti kepedulian dari Kaza Mall kepada para Pahlawan, baik gugur di Medan perang maupun berjuang melawan penjajah melalui gerilya yang berbeda-beda, hal tersebut salah satunya dengan membuat Festival Wr. Soepratman.

Sebelumnya, pihak Kaza Mall telah mengunjungi museum Wr. Soepratman, yang berlokasi di Jln. Mangga, Tambaksari Surabaya

Keluarga ahli waris dari Wr. Soeptraman, Soerachaman Kasansengari berterima kasih kepada Kaza Mall karena memberikan perhatian lebih kepada para pahlawan, khususnya pencipta lagu kebangsaan Indonesia Raya.

"Saya berterima kasih kepada Kaza Mall, karena telah memberikan perhatian dan menjadi satu-satunya mall di Surabaya yang menunjukkan perhatian kepada makam Wr. Soepratman," terangnya kepada Surabaya Pagi.

IMG_20201120_084025

Rangkaian Festival Wr. Soepratman ini, dilanjutkan dengan berziarah ke makam dan merupakan kali ke - 5 pada tahun 2020. Pada, Sabtu tanggal 21 November merupakan puncak acara yang akan digelar di Atrium Kaza Mall Surabaya.

Sementara itu, Airlangga yang merupakan anak dari Soerachaman Kasansengari meminta agar para pahlawan yang turut berjuang untuk mencapai kemerdekaan dihargai, paling tidak bisa diketahui oleh anak-anak milenial saat ini.

"Kaza Mall Surabaya sudah membuktikan kepeduliannya kepada para pahlawan, harapan saya tidak hanya mall saja, tetapi khususnya Pemerintah Kota Surabaya bisa meningkatkan lagi program untuk memperkenalkan para pahlawan, khususnya yang berjuang untuk kota Surabaya," pungkasnya. byt

 





Berita Terkait