Beri Reward Rumah, Raffi Ahmad Dampingi MS Glow Apresiasi Reseller Setia

author surabayapagi.com

- Pewarta

Senin, 28 Sep 2020 16:54 WIB

Beri Reward Rumah, Raffi Ahmad Dampingi MS Glow Apresiasi Reseller Setia

SurabayaPagi, Surabaya - MS Glow menjadi telah perusahaan kosmetik yang mampu bersaing dalam bisnis kecantikan Indonesia dalam 5 tahun terakhir ini. MS Glow dibantu ribuan agen dan seler telah mampu menjual hingga puluhan ribu paket kecantikannya ke seluruh pelosok negeri.
 
Tak main-main MS GLOW pun menggandeng pasangan artis papan atas Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sebagai brand ambasador untuk ikut memeriahkan bisnis yang sedang naik daun ini.
 
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina mendampingi owner MS GLOW Shandy Purnamasari dan Gilang Widya Permana kembali menyerahkan reward kepada distributor dari Lamongan Jawa Timur yakni Iid Minarta berupa satu unit rumah senilai 1,25 miliar yang terletak di bilangan Jagakarsa Jakarta Selatan.
 
Penyerahan satu unit rumah mewah ini sebagai apresiasi yang diberikan MS GLOW atas keteguhan Iin Minarta selaku distributor dalam menjalankan bisnis berskala nasional ini dalam kurun waktu lima tahun terakhir.
 
Ditemui di Komplek Andara Jakarta Sabtu (27/9/2020) Shandy Purnamasari menuturkan selain menyediakan produk kecantikan yang berkualitas, MS GLOW telah mampu menciptakan program reseler bagi para mitra dan pelanggan yang ingin berpartisipasi dalam memeriahkan bisnis kecantikan di Indonesia melalui sistem yang dikemas sangat rasional dan praktis sehingga tidak membebani para reseler dalam mencapai target yang diberikan.
 
“Sedangkan strategi dalam penjualannya, MS GLOW menggandeng artis dalam promosi, seperti Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Sarwendah dan beberapa artis atau influencer lainnya”. Ujar Shandy.
 
"Mereka juga dilibatkan dalam memperkenalkan produk-prodak terbaru MS GLOW Beauty dan Body Lotion Maskulin dari MS GLOW For Men," tambahnya.
 
Sementara Iid Minarta menceritakan sejak gabung dengan MS GLOW tahun 2015, dirinya hanya mampu menjual 12 paket, tapi sekarang penjualan perbulan mencapai 20 ribu paket. 
Sebagai distributor di daerah Lamongan Jawa Timur ini didukung oleh 60 agen, 180 member dan 1800 reseler dengan total transaksi setiap bulan 20 ribu paket. Ungkap ibu dua anak ini.
 
"Rumah yang saya dapat ini adalah reward ke 5 sebelumnya saya terima reward berupa mobil Calya, Honda HRV, Innova, Ayla, Brio dan Jazz”, tambah Iid Minarta.
 
Brand Ambassador MS GLOW Raffi Ahmad mengatakan MS GLOW adalah produk lokal yang menjadi primadona di Indonesia yang bukan hanya membuat kita menjadi cantik, tampan tapi MS GLOW memberikan janji nyata berupa reward bisnis di setiap level mereka. Barisan hadiah-hadiah menarik seperti kamera, handphone, motor, jalan-jalan keluar negeri, rumah hingga mobil-mobil mewah telah disiapkan khusus untuk mereka yang tekun meniti kesuksesan bersama MS GLOW baik untuk menjadi distributor, agen maupun reseler," ujar Raffi.

Editor : Redaksi

Tag :

BERITA TERBARU