Bintang Black Panther Chadwick Boseman Tutup Usia

author surabayapagi.com

- Pewarta

Sabtu, 29 Agu 2020 10:30 WIB

Bintang Black Panther Chadwick Boseman Tutup Usia

i

Chadwick Boseman saat memerankan King T'Challa di dalam film Black Panther

SURABAYAPAGI.com, Surabaya - Naik daun usai berperan sebagai King T'Challa di dalam film Black Panther, Chadwick harus berpulang ke haribaan Tuhan YME pada usianya yang ke-40.

Dikabarkan, Chadwick Boseman meninggal dunia Sabtu 29 Agustus di rumahnya di Los Angeles, setelah berjuang selama 4 tahun melawan kanker usus.

Meninggalnya Chadwick Boseman inipun telah dikonfrmasi pihak keluarganya.

"Dengan kesedihan yang tak terukur kami mengonfirmasi kematian tragis Chadwick Boseman. Chadwick didiagnosis menderita kanker usus besar stadium III pada tahun 2016, dan berjuang melawannya selama 4 tahun terakhir ini saat berlanjut ke stadium IV," kata perwakilan keluarga pada 29 Agustus 2020.

Pihak keluarga pun menyebut Chadwick Boseman meninggal dunia di rumahnya.

"Dia meninggal di rumahnya, dengan istri dan keluarganya di sisinya," sambungnya.

"Dari Marshall ke Da 5 Bloods, August Wilson's Ma Rainey's Black Bottom dan beberapa lainnya - semuanya difilmkan selama dan di antara banyak operasi dan kemoterapi. Adalah kehormatan dalam karirnya untuk menghidupkan Raja T'Challa di Black Panther."

Sempat berperan dalam banyak film sebelumnya, nama Boseman populer ke seluruh dunia setelah ia memerankan Raja Wakanda, T'Challa, di Black Panther pada 2018. (put/sr)

 

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU