BNI Serahkan 600 Paket Sembako ke Pemkot Mojokerto

05 Agustus 2020

SURABAYAPAGI.COM, Mojokerto – Wali Kota Mojokerto, Ika Puspitasari menerima sebanyak 600 paket sembako dan masker dari BNI KCU Mojokerto di Rumah Rakyat Hayam Wuruk, Kecamatan Magersari, Kota Mojokerto. Corporate Social Responsibility (CSR) dalam bentuk sembako tersebut merupakan Program 1 juta Masker dan 154.000 paket Sembako yang dikumpulkan dari donasi pegawai BNI.

Pegawai Pengganti Sementara (Pgs) Pimpinan BNI KCU Mojokerto, Mutiawati mengatakan, program tersebut merupakan sebagai bentuk kepedulian pegawai BNI terhadap kondisi pandemi Covid-19 yang terjadi, khususnya kepada masyarakat yang terdampak. “Pegawai BNI seluruh Indonesia berhasil mengumpulkan dana sekitar Rp130,2 milyar,” ungkapnya, Rabu (5/8/2020).

Masih kata Mutiawati, dana sebesar Rp130,2 milyar tersebut berasal dari alokasi Tunjungan Hari Raya (THR) pegawai BNI serta donasi lainnya. Dana yang terkumpul diwujudkan dalam bentuk sembako dan masker yang disalurkan kepada masyarakat terdampak.

Sementara itu, Wali Kota Mojokerto, Ika Puspitasari yang merupakan Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Mojokerto mengucapkan, terima kasih atas kepedulian dan partisipasi #BUMNuntukindonesia melalui BNI yang telah hadir dalam kondisi pandemi Covid-19.cit3





Berita Terkait