Dirikan Posko, Jaman Solid Menangkan MAJU

author surabayapagi.com

- Pewarta

Rabu, 14 Okt 2020 17:50 WIB

Dirikan Posko, Jaman Solid Menangkan MAJU

i

Jaman dukung Machfud Arifin-Mujiaman Sukirno dengan mendirikan Posko Pemenangan .SP/Alqomaruddin.

SURABAYAPAGI, Surabaya - Sebagai bentuk dukungan dan Solid untuk memenangkan pasangan calon wali kota Surabaya dan Wakil Wali Kota Surabaya nomor 2 Machfud Arifin-Mujiaman Sukirno, Jaringan Kemandirian Nasional (Jaman) Jawa Timur mendirikan Posko Pemenangan. 

 Mulyadi Ketua DPD Jaman Jawa Timur, mengatakan, Posko ini merupakan tempat untuk melakukan mobilisasi suara dan sosialisasi program Machfud-Mujiaman kepada warga Surabaya. Jaman ini merupakan wadah kumpulan dari pengusaha, PKL dan Mahasiswa. 

Baca Juga: BHS dan CHP Konsolidasikan Relawan Menangkan Pileg 2024

Mulyadi menegaskan, Surabaya membutuhkan sosok pemimpin seperti Machfud Arifin, karena kami yakini mampu melakukan perubahan yang lebih baik dan lebih maju. 

 "Surabaya bukan hanya sekedar butuh meneruskan kebaikan, tapi Surabaya butuh pemimpin yang mampu membuat lompatan yang lebih besar dan lebih maju untuk Surabaya," ungkap Mulyadi Rabu (14/10).

499202af-6200-48f5-805c-47f7b8d8ff31499202af-6200-48f5-805c-47f7b8d8ff31

 Senada diungkapkan oleh salah satu Pengusaha yang tergabung dalam DPD Jaman Jatim, Sumanto mengungkapkan, para pengusaha dan warga Surabaya sangat membutuhkan sosok pemimpin seperti Machfud Arifin, yang sudah teruji dan mempunyai ketegasan dalam memimpin. 

Baca Juga: Dana Hibah untuk Penyelenggaraan Pilkada Surabaya 2024 Capai Rp114,551 Miliar

 "Saya sangat mengenal sosok pak Machfud, mulai dari beliau menjadi Kapolda Jawa Timur. Sudah terbukti banyak melakukan pembangunan mulai dari gedung hingga Masjid yang megah," katanya. 

 Selain itu, Machfud juga mampu membuat kondusifitas dan keamanan untuk warga dan pengusaha. "Sehingga pengusaha ini nyaman untuk melakukan usaha di Surabaya," katanya.

 Maka dari itu, Jaman akan solid untuk mendukung dan memenangkan Machfud Arifin-Mujiaman. "Semua pengurus jaman bergerak mensosialisasi program pak MA," kata lulusan SMPN 1 ini. 

Baca Juga: Anggaran Pilkada Lombok Tengah Sebesar Rp 52,752 Miliar Telah Disetujui

Sementara itu, Calon Walikota Surabaya nomor 2 Machfud Arifin menegaskan, bahwa posko ini tidak hanya sekedar kumpul-kumpul namun posko Jaman ini mampu bergerak untuk mendulang suara dan mensosialisasikan program-program Machfud-Mujiaman kepada masyarakat.

"Saya berharap posko ini bisa menjadi mobilisasi gerakan MAJU dalam pendulangan suara, sekarang waktunya bergerak, mensosialisasikan program-program, sehingga masyarakat tau, sehingga suka dan memilih  MAJU," tegas arek suroboyo asli ini. Alq

Editor : Mariana Setiawati

BERITA TERBARU