Dua Sayap Organisasi PPP All Out ke MA - Mujiaman 70% di tiap TPS

author surabayapagi.com

- Pewarta

Minggu, 27 Sep 2020 19:19 WIB

Dua Sayap Organisasi PPP All Out ke MA - Mujiaman 70% di tiap TPS

i

2 sayap organisasi PPP (Partai Persatuan Pembangunan) yakni WPP (Wanita Persatuan Pembangunan) dan GPK (Gerakan Pemuda Ka'bah) All Out ke Machfud Arifin - Mujiaman. SP/Alqomaruddin.

SURABAYAPAGI, Surabaya - Paslon nomor urut 2 Pilwali Surabaya 2020, kembali mendapat dukungan. Kali ini dukungan berasal dari 2 sayap organisasi PPP (Partai Persatuan Pembangunan) yakni WPP (Wanita Persatuan Pembangunan) dan GPK (Gerakan Pemuda Ka'bah). 

 2 organisasi tersebut pagi tadi Minggu, (27/9) mendeklarasikan diri untuk mendukung dan bergerak memenangkan Machfud Arifin -  Mujiaman di Pilwali Surabaya 2020. Meski berada dalam satu naungan yakni naungan partai PPP, kedua organisasi tersebut melaksanakan deklarasi diruang yang berbeda di salah satu hotel di Surabaya, sebagai upaya menerapkan phsycal distancing. 

Baca Juga: Prabowo Presiden, Gerindra Sapu Bersih 39 Pilkada di Jawa Timur

 "Ini sebenarnya dari dulu teman-teman WPP maupun GPK sangat-sangat ingin bertemu dengan Pak Machfud dan Pak Mujiaman, daftar dari dulu dan alhamdulillah baru kedapatan sekarang," ujar Ketua DPC PPP Surabaya, Buchori Imron.  

Karena kampanye dilaksanakan dimasa pandemi maka masing-masing sayap organisasi PPP itu hanya membawa 50 masa. Meski demikan Buchori mengatakan seharusnya masing-masing organisasi tersebut terdapat 200 orang, namun karena pandemi maka hanya 50 orang. 

Baca Juga: 15 PAC Gerindra Minta Hj Mimik Idayana Maju Jadi Cawabup Sidoarjo

"Secara bertahap mereka turun ke daerahnya masing-masing karena semuanya sudah terdata dan sudah terdaftar. Saya minta kepada semua pengurus minimal di TPS, dia tinggal harus menang dan harus 70 persen, dan yang tidak bisa bergerak dan tidak berhasil maka akan punya catatan sendiri," tambahnya. 

Politisi yang duduk sebagai anggota DPRD Surabaya ini menegaskan, pihaknya mendukung Machfud Arifin bukan karena Machfud Arifin yang baik tapi memang tidak ada lawan yang lebih baik dari Machfud Arifin. 

Baca Juga: Sambut Pilkada Serentak, BHS dan Cahyo Ajak 1000 Relawan Konsolidasikan Kekuatan Partai Gerindra

Sementara itu calon wakil walikota Surabaya nomor urut 2, Mujiaman mengatakan bahwa partai  PPP yang basis utamanya adalah umat Muslim di Kota Surabaya, pihaknya memastikan PPP harus tumbuh dan berkembang.  

"Satu-satunya cara PPP berkembang adalah harus memiliki Walikota yang dekat dengan PPP,  itu kita pastikan tanggal 9 Desember WPP dan GPM dan seluruh sanak keluarganya hadir di TPS mencoblos Machfud Arifin-Mujiaman,” terang lulusan ITS ini. Alq

Editor : Mariana Setiawati

BERITA TERBARU