Era New Normal, Auto2000 Beri Kemudahan Servis Berkala Bagi AutoFamily

author surabayapagi.com

- Pewarta

Minggu, 21 Jun 2020 13:38 WIB

Era New Normal, Auto2000 Beri Kemudahan Servis Berkala Bagi AutoFamily

i

Auto2000 Kertajaya

SURABAYAPAGI.com, Surabaya – Masa New Normal akan segera dijalankan menyusul dilonggarkannya aturan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB). Seperti diketahui bersama bahwa selama PSBB kemarin tentunya para AutoFamily berdiam dirumah. Nah, agar siap memasuki era New Normal yang ditandai dengan performa kendaraan prima seperti sediakala, dibutuhkan servis berkala untuk memastikan kondisinya optimal dan siap beroperasi kembali.

Auto2000 sebagai dealer Toyota Indonesia ingin memberikan kemudahan dan kenyamanan untuk AutoFamily yang ingin melakukan servis berkala di masa transisi ini dengan menyajikan program yang diberi nama "kembali ke Auto2000".
Di dalamnya ada dua paket promo yang bisa dipilih salah satu, yakni “Diskon 20% Jasa dan 10% Part” atau “Free Cabin Treatment”.

Baca Juga: Cegah Timbulnya Karatan, Wajib Cuci Mobil Usai Lewati Wilayah Pesisir

Aftersales Division Head Auto2000, Ricky Martawijaya mengatakan bahwa benefit dari promo ini bisa didapatkan dengan melakukan booking service di Auto2000 Digiroom. Hal tersebut membuat AutoFamily tidak perlu repot dengan antrian di bengkel Auto2000 karena bisa menentukan sendiri waktu kunjungan hanya bermodalkan klik di layar ponsel.

Baca Juga: Rajai Industri Otomotif, China Kembangkan Mobil Listrik Berdaya Jangkau 1.000 km

"Program Promo tersebut juga berlaku bagi pemesanan layanan THS – Auto2000 Home Service untuk servis berkala kunjungan ke rumah. Selain itu juga ada program perawatan kabin gratis bagi AutoFamily agar merasa lebih tenang dan nyaman ketika berkendara bersama keluarga," ujarnya.

Free Cabin Treatment bisa dimanfaatkan ketika servis berkala di bengkel Auto2000 dan asiknya program ini tidak memberikan batasan model dan tahun buatan kendaraan penumpang milik AutoFamily yang boleh menggunakan promo KEMBALI KE AUTO2000. Termasuk mempersilakan mobil yang dibeli dari dealer lain.

Baca Juga: Diklaim Rusak Pasar Otomotif Domestik, AS Blokir Produk Mobil Listrik BYD Cs

“Kami hadir untuk memberikan kemudahan dan kenyamanan pada AutoFamily yang ingin memastikan mobilnya siap dipakai kembali saat New Normal. Karena itulah kami menyediakan promo yang mengajak AutoFamily untuk melakukan servis berkala di bengkel Auto2000 atau memanggil petugas THS – Auto2000 Home Service ke rumah," pungkasnya.indra

Editor : Redaksi

Tag :

BERITA TERBARU