Eri Cahyadi Ingatkan Relawan Harus Damai dan Santun

author surabayapagi.com

- Pewarta

Minggu, 29 Nov 2020 19:26 WIB

Eri Cahyadi Ingatkan Relawan Harus Damai dan Santun

i

Deklarasi dukungan untuk mengawal Pilkada damai dan santun, pada Minggu (29/11/20).SP/BYTA INDRAWATI.

SURABAYAPGI, Surabaya - Para relawan pendukung pasangan nomor urut satu, Eri Cahyadi mengadakan apel dan deklarasi dukungan untuk mengawal Pilkada damai dan santun, pada Minggu (29/11/20).

Seperti barisan relawan Sawahan, mereka mendeklarasikan untuk menjaga kota Surabaya yang aman, damai, dan siap mengawal Tri Rismaharini dari segala macam gangguan dan ancaman.

Baca Juga: Prabowo Presiden, Gerindra Sapu Bersih 39 Pilkada di Jawa Timur

Relawan Sawahan juga mendukung Pilkada agar berjalan aman dan damai, hingga muncul pemimpin yang santun untuk meneruskan kerja dari Wali Kota Surabaya saat ini, yaitu Tri Rismaharini.

Di temui seusai acara tersebut, Eri Cahyadi bersyukur dengan para relawan pendukung yang mendeklarasikan dan ingin mengawal Pilkada agar tetap damai dan santun.

"Alhamdulilah teman-teman relawan mendukung dan memberikan deklarasi. Ayo tetep jadi orang yang santun, tidak usah menyebarkan kebencian, tidak usah menyebarkan fitnah, tapi ayo dikawal suaranya sampai tanggal 09 Desember," ungkap Eri Cahyadi kepada Surabaya Pagi.

Eri melihat semangat dari teman-teman relawan dengan ikhlas dan semangat memberikan dukungan, hal tersebut juga memberikan semangat baru untuk dirinya.

Baca Juga: 15 PAC Gerindra Minta Hj Mimik Idayana Maju Jadi Cawabup Sidoarjo

Bahkan, Eri menginginkan para relawan harus terus bekerja dengan hati dengan tidak mengotori Kota Surabaya maupun menyakiti hati orang lain.

"Saya tetap ingin relawan dengan santun, tetap bekerja dengan hati, karena suara masyarakat itu adalah suara Tuhan, jadi jangan pernah dikotori, jangan pernah disakiti," ujarnya.

Eri Cahyadi kemudian memberikan pesan penting kepada para relawan dengan tidak menyebarkan ujaran kebencian dan fitnah, hingga cukup mengucapkan istighfar bila ada yang menjelekkan para relawan pendukung Eri Cahyadi dan Armuji.

Baca Juga: Rahmad Muhajirin Hingga Ahmad Dhani Ramaikan Bursa Pilwali Surabaya 2024

"Kita tidak boleh mengatakan dan mengucapkan ujaran kebencian, fitnah, tidak boleh menjelekkan orang. Relawan Eri Cahyadi adalah relawan yang santun dengan hati, kalau ada yang menghina cukup istighfar aja," pungkasnya. byt

 

Editor : Mariana Setiawati

BERITA TERBARU