FIF Group Raih Penghargaan 20 Pilar Finansial Indonesia Award 2020

author surabayapagi.com

- Pewarta

Minggu, 19 Jul 2020 11:46 WIB

FIF Group Raih Penghargaan 20 Pilar Finansial Indonesia Award 2020

i

Penghargaan 20 Pilar Finansial Indonesia Award 2020

SURABAYAPAGI.com, Jakarta - Sebagai anak perusahaan PT Astra International Tbk yang bergerak di bidang pembiayaan, FIF Group berhasil meraih penghargaan yang diberikan oleh Iconomics Research and Consulting. Acara penghargaan dilakukan dengan menggunakan sarana virtual awarding (7/16).

20 Pilar Finansial Indonesia Award 2020 merupakan apresiasi yang diberikan kepada perusahaan-perusahaan yang memiilki peran besar dalam perekonomian nasional, khususnya bagi perusahaan keuangan yang aktif dalam memberikan bantuan dan dukungan penanganan Covid-19 dan dampaknya. Penerima penghargaan melalui beberapa tahap proses penilaian salah satunya melalui media monitoring sampai di peroleh 20 penerima penghargaan.

Dalam kesempatan tersebut FIF Group mendapat penghargaan sebagai salah satu dari 20 Pilar Finansial Indonesia Award 2020. Penghargaan ini diterima oleh Finance and Treasury Division Head, Jerry Fandy Tunjungan.

Jerry menyampaikan rasa terima kasih dan apresiasi atas penghargaan tersebut yang tentunya akan menjadi energi bagi untuk terus semangat meningkatkan kinerja dan pelayanan kepada seluruh konsumen di Indonesia terlebih di masa pandemi saat ini.

"Semoga kita semua diberi pilihan yang terbaik dalam menghadapi tantangan di masa mendatang,” katanya. indra

Editor : Redaksi

Tag :

BERITA TERBARU