Gandeng Incumbent, Mbak Titik Tawarkan Kabupaten Mojokerto Lebih Keren

16 September 2020

SURABAYAPAGI.com, Mojokerto - Bakal Calon Wakil Bupati Mojokerto, Titik Masudah bertekad menjadikan Kabupaten Mojokerto menjadi keren. Pasangan calon incumbent Pungkasiadi ini berjanji akan menggali potensi trah Kerajaan Majapahit ini tak kalah dengan daerah lain di Indonesia.

"Saya melihat potensi Kabupaten Mojokerto tidak kalah dengan daerah lain. Tapi mungkin masih butuh sentuhan khusus dan butuh adanya peningkatan lagi agar menjadi lebih baik lagi," ujar Mbak Titik kepada wartawan, Rabu (16/9/2020) siang.

Adik kandung Menteri Tenaga Kerja (Menaker) RI, Ida Fauziah ini mengaku merasa terpanggil pulang kampung untuk menjadikan Kabupaten Mojokerto menjadi lebih maju dan sejahtera. 

"Sesuai jargon Mas Pung - Mbak Titik, ingin menjadikan Kabupaten Mojokerto Keren. KeRen disini adalah kependekan dari Kerja Nyata. Bukan hanya sekedar janji dan lips servis tapi yang terpenting akan kita implementasikan kepada program kerja kita nantinya," tegasnya.

Bendahara Umum PP Fatayat NU ini menjabarkan, lima huruf dalam jargon 'KEREN' ini bukan sembarang huruf. Karena itu memiliki arti dan merupakan singkatan dari Kondusif, Edukatif, Religius, Energik dan Nyata. 

"Intinya kita ingin menciptakan Kabupaten Mojokerto yang kondusif dengan menciptakan pemerintahan yang profesional, adaptif, reaktif dengan tatanan kehidupan masyarakat yang diwarnai semangat gotong royong, aman, tentram, damai dan sejahtera berdasar Pancasila dan NKRI," urainya.

Mbak Titik yang masih aktif menjabat sebagai Staf Khusus Kementerian Tenaga Kerja RI ini juga menambahkan dengan semangat energik yang sehat penuh semangat dan religius, ia dan Mas Pung bertekad akan bekerja nyata mewujudkan visi misi program unggulannya untuk Kabupaten Mojokerto lebih keren.

"Untuk E yang kedua dan Ke empat yakni Edukatif dan Energik, kita ingin bagaiman bisa mencerdaskan seluruh masyarakat Kabupaten Mojokerto dengan meningkatkan kuantitas dan kualitas pendidikan. Baik mutu dan tenaga pendidikan, baik formal maupun non formal sehingga menciptakan masyarakat yang memiliki kompetensi unggul serta berkarakter," tegasnya.

Dan untuk huruf N yang terakhir, pungkas Mbak Titik, adalah kependekan dari Nyata. "Kita akab bekerja dan mengabdi secara Nyata mewujudkan visi misi dan program unggulan kita untuk kesejahteraan dan kemakmuran seluruh masyarakat Kabupaten Mojokerto," pungkasnya.

Sekedar informasi, Titik Masudah maju ke pertarungan Pilkada Kabupaten Mojokerto berpasangan dengan Bupati Mojokerto aktif, Pungkasiadi. Pasangan ini diusung oleh tiga partai politik raksasa, yakni PKB, PDIP dan PBB. Mas Pung - Mbak titik berangkat dengan tagline Abang Ijo Kabupaten Mojokerto KeRen.  dwy





Berita Terkait