Gencar Sapa Warga, Ditho Jelaskan Program Miliknya

author surabayapagi.com

- Pewarta

Jumat, 09 Okt 2020 09:03 WIB

Gencar Sapa Warga, Ditho Jelaskan Program Miliknya

i

Mas Ditho saat menyapa warga Desa Adan-Adan Kecamatan Gurah, Kabupaten Kediri

Baca Juga: Megawati Tulis Surat ke MK: Habis Gelap Terbitlah Terang

SURABAYAPAGI.COM, Kediri - Haninditho Himawan Pramana gencar menyapa warga Kabupaten Kediri. Kegiatan blusukan tersebut dilakukan untuk mengetahui kondisi warga Kabupaten Kediri dan mencarikan solusi disetiap permasalahan.
 
Meski belum memasuki masa kampanye, Ditho sapaan akrabnya sudah terjun ke masyarakat untuk mengenalkan program-program miliknya. Bahkan setelah ditetapkan menjadi calon tunggal oleh KPU Kabupaten Kediri, ia lebih gencar bertemu dengan masyarakat.
 
Kemarin di Balai Desa Adan-Adan, Kecamatan Gurah, Kabupaten Kediri, Ditho bertemu dan berdialog bersama Badan Kerjasama Antar Desa (BKAD) se Kabupaten Kediri, Unit Pengelola Kegiatan (UPK) dan Badan Musyawarah Gereja (BAMAG) Kabupaten Kediri.
 
Di acara itu Dhito menyampaikan visi dan misi serta berbagai program Kediri Menang yang digadangnya. Ia ingin kedepan pembangunan di Kabupaten Kediri lebih baik dari sebelumnya. Dirinya mengaku, di setiap kunjunganya masyarakat Kabupaten Kediri mulai dari sektor pertanian, peternakan maupun bisnis sudah memiliki rencana program kedepan. Oleh karena itu ia ingin mewujudkan harapan harapan masyarkat.
 
"Selain menggunakan anggaran pemerintah guna menunjang segala sektor, kita juga telah berkoordinasi dengan tingkat pusat atau Kementrian untuk mensuport program-program kedepan," ujarnya.
 
Sementara untuk dunia pendidikan, Ditho juga berjanji akan meningkatkan kesejahteraan guru honorer. "Kita lihat honor guru honorer di Kabupaten Kediri sangat minim. Kedepan guru honorer akan lebih diperhatikan," pungkasnya.
 
Dalam programnya, Ditho juga memastikan akan melakukan reformasi birokrasi di Pemerintah Kabupaten Kediri. Reformasi birokrasi tersebut untuk melakukan perubahan extrime, contohnya akan menindak setiap ASN yang melawan hukum. 
 
"Maksud dari itu semua untuk mendisiplinkan kerja dan hindari perbuatan yang tidak baik. Jangan pernah melakukan perbuatan melawan hukum seperti korupsi, saya tidak akan segan memberhentikan tidak hormat kepada setiap ASN yang melakukan hal itu," tegas Ditho.
 
Hal menarik dalam bidang olahraga, Ditho juga berencana akan membangun GOR dan lapangan sepak bola berstandart nasional. "Sempat kita bahas kemarin. Cuma untuk lokasinya masih belum kita tentukan. Lokasi GOR yang sebelumny direncanakan di dekat SLG akan kita rubah, sebab kita semua tahu jika lokasi tersebut untuk lahannya banyak dikuasi oleh oknum," tandasnya. Can

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU