Generasi Milenial Diharapkan Tetap Semangat Belajar

author surabayapagi.com

- Pewarta

Selasa, 29 Sep 2020 18:43 WIB

Generasi Milenial Diharapkan Tetap Semangat Belajar

i

Danramil 0821/11 Yosowilangun Kapten Inf Hambali Lubis, S.H saat mendampingi kegiatan pembelajaran dalam jaringan (daring). SP/Lim

 

SURABAYAPAGI.COM, Lumajang - Danramil 0821/11 Yosowilangun Kapten Inf Hambali Lubis, S.H. mengharap kepada generasi milenial untuk tetap semangat dalam menuntut ilmu dimanapun berada.

Baca Juga: Pasar Murah di Lumajang akan Digelar Selama Ramadhan

"Meskipun dalam masa pandemi Covid-19, generasi milenial sebagai generasi penerus bangsa diharapkan tetap semangat dalam menuntut ilmu, sebagai bekal untuk mewujudkan NKRI (Negara Kesatuan Republik Indonesia, red) yang sejahtera," ujarnya saat mendampingi kegiatan pembelajaran dalam jaringan (daring), yang bertempat di ruang pertemuan Makoramil 0821/11 Yosowilangun, Lumajang, Jawa Timur, Senin (28/9/2020).

Hambali juga menyampaikan, bahwa pihaknya akan siap membantu untuk menyediakan tempat dan fasilitas wifi, bagi sekolah yang mengalami kendala dalam proses pembelajaran daring.

"Setiap hari Senin sampai dengan Jumat, sebanyak 15 siswa SD Negeri Yosowilangun Kidul 01 yang mengikuti pembelajaran daring di sini, semoga pandemi Covid-19 cepat berlalu, sehingga aktivitas masyarakat dapat kembali normal," harapnya.

Baca Juga: Pasar Murah di Kodim Ponorogo Diserbu Warga

Sementara itu, Kepala SD Negeri Yosowilangun Kidul 01, Widodo mengungkapkan apresiasinya kepada pihak Koramil 0821/11 Yosowilangun, atas peran aktifnya memperlancar proses pembelajaran daring bagi siswa didiknya.

Lanjut dia, keterbatasan fasilitas dan pengetahuan, menjadi kendala bagi pihak sekolah maupun peserta didik dalam proses pembelajaran daring di masa pandemi Covid-19 saat ini.

Baca Juga: Pemberian Pangkat Jenderal TNI (HOR) ke Prabowo, Usulannya Panglima TNI

"Atas nama dewan guru dan wali murid, kami ucapkan terima kasih atas peran aktif Koramil 0821/11 Yosowilangun dalam memperlancar proses pembelajaran daring bagi siswa kami. semoga hal ini dapat memicu semangat siswa dalam belajar dan berprestasi," pungkasnya. Lim

 

Editor : Moch Ilham

BERITA TERBARU