GrabFood Gelar Makanthon, Mega Festival Kuliner di Indonesia

author surabayapagi.com

- Pewarta

Selasa, 10 Nov 2020 15:47 WIB

GrabFood Gelar Makanthon, Mega Festival Kuliner di Indonesia

i

GrabFood menggelar Makanthon, mega festival kuliner di Indonesia. SP/ Aril

SURABAYAPAGI.com, Surabaya - GrabFood menggelar Makanthon, mega festival kuliner di Indonesia sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan, mitra pengantaran, dan mitra merchant yang telah mendukung GrabFood sepanjang tahun 2020.

Mulai tanggal 9 November hingga 13 Desember 2020, pelanggan, mitra pengantaran, dan mitra merchant berkesempatan untuk memenangkan total hadiah sebesar Rp 1 miliar saat mereka memesan, mengantar, atau memasak pesanan untuk pelanggan di layanan GrabFood.

Baca Juga: Jelang Lebaran, Disnakertrans Jatim Buka 54 Posko Pengaduan THR

Neneng Goenadi, Managing Director of Grab Indonesia mengungkapkan, "Mega festival kuliner pertama dan terbesar kami, adalah wujud apresiasi dan cara kami berterima kasih kepada semua masyarakat Indonesia atas dukungan dan kepercayaan mereka kepada kami. Kami akan terus berinovasi, mencari cara untuk memberikan nilai tambah kepada pengguna kami, serta meningkatkan standar kebersihan dan kualitas layanan dalam pengantaran makanan," ucapnya.

Baca Juga: Mengatasnamakan Media Nasional, Warga Lamongan Diperas Wartawan Gadungan

Melalui #Makanthon, pelanggan, mitra pengantaran, dan mitra merchant dapat berpartisipasi untuk memenangkan berbagai hadiah, mulai dari emas, smartphone, dan voucher GrabFood dengan total hadiah sebesar Rp 1 miliar. Pelanggan di Jakarta, Surabaya, Semarang, Medan, Bandung, Yogyakarta, Makassar, Palembang, Bali, Pekanbaru, Lampung, dan Balikpapan dapat berpartisipasi dalam Makanthon.

Baca Juga: Unesa Terima 4.733 Camaba Lewat Jalur SNBP 2024

Para pemenang akan dipilih dalam tiga periode pengundian pertama akan dilakukan pada 27 November, pengundian kedua akan dilakukan pada 11 Desember, dan pengundian hadiah utama akan dilakukan pada 18 Desember 2020 dalam acara Malam Puncak Makanthon. arl

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU