Hallmar Business School, Lahirkan Pengusaha Baru di Indonesia

author surabayapagi.com

- Pewarta

Rabu, 09 Sep 2020 14:51 WIB

Hallmar Business School, Lahirkan Pengusaha Baru di Indonesia

i

Hallmar Business School resmi melakukan Soft Opening bertempat di Royal Soho, Soyal Residence, Surabaya, Jawa Timur, Rabu (9/9/2020). SP/ Jemmi

SURABAYAPAGI.com, Surabaya - Hallmar Business School resmi melakukan Soft Opening bertempat di Royal Soho, Soyal Residence, Surabaya, Jawa Timur, Rabu (9/9/2020). Sebuah institusi yang telah mempersiapkan melatih menjadikan entrepreneur secara resmi.

Dr. Michael Adiwijaya, Managing Director Hallmar Business School mengatakan, Hallmar Business School ini didirikan oleh para pebisnis yang rindu untuk mencetak banyak entrepreneur muda di Indonesia.

Baca Juga: Adventure Land Romokalisari Surabaya Ramai Peminat Wisatawan Luar Kota

Tentu saja dengan adanya banyak entrepreneur muda yang lahir, akan menggerakkan roda ekonomi Indonesia yang saat ini juga tengah berjuang untuk bersinar kembali.

Hallmar Business School memiliki keistimewaan daripada sekolah bisnis pada umumnya. Dengan belajar selama 1 tahun, diajar oleh pemilik bisnis dan praktisi bisnis yang berpengalaman, adanya sesi business mentoring dalam membimbing dan mengembangkan ide dan konsep bisnis menjadi keunggulan dari Hallmar Business School.

Gerakan #Hallmar1000PengusahaBaru yang diluncurkan oleh Hallmar Business School merupakan salah satu kontribusi nyata yang dilakukan untuk kemajuan negeri tercinta, Indonesia.

Baca Juga: Pemkot Surabaya Gelar Halal Bihalal

Hal senada dikatakan Mr. Kim Pan Seung, Academic Director, Hallmar Business School, bahwa kita sadar anak muda jaman sekarang itu maunya cepat ya, mau langsung praktek, jadi kita susun konsep Hallmar ini.

Keunggulan lainnya, adanya investor forum, dimana para calon entrepreneur diberikan kesempatan untuk mempresentasikan model bisnis di depan potensial investor, dan memiliki kesempatan untuk mendapatkan investasi dari para pebisnis di Indonesia baik dari sisi permodalan usaha, transfer teknologi, kemitraan penjualan, dsb.

Baca Juga: Dispendik Surabaya Pastikan Pramuka Tetap Berjalan

Hadir dengan 3 program yang banyak digandrungi oleh anak muda, Footwearpreneur (menjadi pengusaha alas kaki) , Food and Nutrition Entrepreneur (menjadi pengusaha makanan yang mengadopsi unsur gizi dan nutrisi) ; dan Creative Digital Entreprenuer (menjadi pengusaha kreatif di dunia digital).

Hallmar Business School terus berkomitmen untuk berkolaborasi dengan perusahaan-perusahaan yang ada di Indonesia. jem

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU