HUT Ke-59, Wujudkan Kerja Tim Solid Melalui Bank Jatim Super Team

author surabayapagi.com

- Pewarta

Selasa, 18 Agu 2020 17:16 WIB

HUT Ke-59, Wujudkan Kerja Tim Solid Melalui Bank Jatim Super Team

i

HUT ke-59 Bank Jatim dihadiri Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa, Sekdaprov Jatim Heru Tjahjono, Perwakilan dari Bank Indonesia Difi Ahmad Yohansyah, Ketua OJK Bambang Mukti Riadi, serta jajaran direksi Bank Jatim.SP/ADT

SURABAYAPAGI.com,  Surabaya - Puncak acara HUT Ke-59 Bank Jatim berlangsung dengan sederhana dan mematuhi protokol kesehatan namun meriah. Acara ini berlangsung di Ruang Bromo Lantai 5 Gedung Bank Jatim Pusat pada hari Selasa, (18/8/2020).

Persembahan khusus berupa Tarian Expresi yang mencerminkan budaya kerja di Bank Jatim membuka acara yang juga digelar secara virtual diikuti serentak perwakilan Bank Jatim di beberapa daerah.

Baca Juga: Bank Jatim Dukung Pembangunan Mushola di Probolinggo

Setelah itu, acara dilanjutkan dengan sambutan oleh Dirut Bank Jatim, Busrul Iman. Didalam sambutannya, Dirut Bank Jatim ini mengatakan jika tagline "Bank Jatim Super Team" diusung untuk menghadapi tantangan yang lebih besar di masa depannya.

"Dengan tagline Bank Jatim Super Team ini diharapkan mampu mewujudkan kerja tim yang lebih solid untuk menghadapi tantangan kedepannya. Karena tantangan yang dihadapi di masa depan berbeda dengan tantangan di masa sekarang," ujar Busrul Iman dalam sambutannya.

Acara ini juga dihadiri oleh Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa, Sekdaprov Jatim Heru Tjahjono, Perwakilan dari Bank Indonesia Difi Ahmad Yohansyah, Ketua OJK Bambang Mukti Riadi, serta jajaran direksi Bank Jatim.

Baca Juga: Bank Jatim Boyong 8 Penghargaan Sekaligus dari Infobank

Sebelum puncak acara HUT Ke-59 ini, Bank Jatim sudah melaksanakan beberapa rangkaian acara diantaranya kegiatan games virtual dari melibatkan seluruh karyawan Bank Jatim, pemberian tali asih pensiunan Bank Jatim serta beasiswa bagi anak berprestasi.

Dalam acara ini juga diresmikan aplikasi mobile banking dari Bank Jatim yang menjadi inovasi kreatif dalam rangka menyongsong era digital banking di masa sekarang. Aplikasi ini juga dapat diunduh di App Store smartphone masing-masing.

Baca Juga: Tingkatkan Reputasi Perusahaan, Bank Jatim Raih Peringkat Platinum di Ajang ICCA Awards 2024

Sementara itu, Gubernur Jawa Timur yang juga hadir pada acara tersebut yakin dengan diresmikannya mobile banking ini, Bank Jatim mampu bersaing dengan BPD lain di seluruh indonesia

"Digital banking menjadi motor pengembangan dari inovasi bank jatim hari ini dan akan datang. Dengan kreatifitas yang terus ditingkatkan, dan pasar yang terus diperluas. Saya yakin Bank Jatim mampu bersaing dengan BPD-BPD di seluruh Indonesia," ujar Khofifah kepada rekan-rekan media usai acara. Adt

Editor : Mariana Setiawati

BERITA TERBARU