Indosat Ooredoo Umumkan Komisaris Utama Baru

author surabayapagi.com

- Pewarta

Rabu, 29 Jul 2020 12:08 WIB

Indosat Ooredoo Umumkan Komisaris Utama Baru

i

Direktur Utama Indosat Ooredoo, Ahmad Abdulaziz A A Al-Neama (tengah), Direktur, Eyas Naif Saleh Assaf (paling kanan), Direktur, Vikram Sinha (dua dari kiri), Direktur, Arief Musta’in (paling kiri), dan Direktur Independen, Irsyad Sahroni (dua dari kanan)

SURABAYAPAGI.com, Surabaya - Di tengah pandemi ini, PT Indosat Tbk mengadakan Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan secara virtual mengingat kesehatan dan keselamatan pemegang saham menjadi prioritas.

Dalam rapat tersebut telah memutuskan, menyetujui laporan tahunan Perusahaan untuk tahun buku yang berakhir pada tanggal 31 Desember 2019. Menetapkan penggunaan laba bersih Perusahaan untuk tahun buku yang berakhir pada tanggal 31 Desember 2019. Menyetujui total remunerasi Dewan Komisaris Perusahaan tahun 2020. Menyetujui pengangkatan Auditor Independen Perusahaan untuk tahun buku yang berakhir pada tanggal 31 Desember 2020.

Baca Juga: BSI Dorong Pertumbuhan Bisnis di Tengah Ketidakpastian Ekonomi

Melaporkan penggunaan dana yang diterima dari Penawaran Umum Obligasi Berkelanjutan III Indosat Tahap I Tahun 2019, Sukuk Ijarah Berkelanjutan III Indosat Tahap I Tahun 2019, Obligasi Berkelanjutan III Indosat Tahap II Tahun 2019 dan Sukuk Ijarah Berkelanjutan III Indosat Tahap II Tahun 2019. Menyetujui perubahan dalam komposisi dan/atau pengangkatan kembali Dewan Komisaris dan Direksi Perusahaan.

RUPST telah menentukan komposisi Dewan Komisaris Perusahaan, sejak ditutupnya Rapat ini dan sampai ditutupnya Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan pada tahun 2024 (sesuai dengan Anggaran Dasar Perusahaan).

Baca Juga: TOMORO COFFEE Perluas Bisnis ke Berbagai Negara Asia Melalui Peluncuran Master S.O.E. Series

Komposisi Dewan Direksi Perusahaan akan tetap sama sejak penutupan Rapat ini sampai penutupan Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan pada tahun 2024 (sesuai dengan Anggaran Dasar Perusahaan).

Komisaris Utama Indosat Ooredoo Sheikh Mohammed bin Abdulla Al Thani mengatakan, Indonesia adalah pusat kekuatan ekonomi regional dengan peluang digital terbuka lebar, dan Indosat Ooredoo akan terus memainkan peran utama dalam menghubungkan dan mendigitalkan bangsa.

Baca Juga: Dibalik Kesuksesan Bisnis Gibran, Beberapa Bisnis Besutannya Gulung Tikar

"Sebagai Komisaris Utama, saya merasa bangga, bertanggung jawab dan bersemangat untuk menjadi bagian dari organisasi dan akan memberikan dukungan sepenuhnya untuk mewujudkan visi Indosat Ooredoo menjadi perusahaan telekomunikasi digital terdepan di Indonesia,” ujarnya.

Sementara itu, Direktur Utama Indosat Ooredoo, Ahmad Al-Neama, mengatakan bahwa pihaknya berkomitmen mendukung Pemerintah dan masyarakat Indonesia karena saat ini semua lapisan menghadapi pandemi Covid-19. "Ada banyak inisiatif dan sistem pendukung yang kami persembahkan untuk masyarakat, pelanggan, karyawan, dan pemerintah dengan meningkatkan jaringan kami dan membantu mereka yang membutuhkan,” katanya.indra

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU