Janda Deddy Corbuzier Jatuh ke Pelukan Vicky, Settingan?

author surabayapagi.com

- Pewarta

Jumat, 20 Nov 2020 20:57 WIB

Janda Deddy Corbuzier Jatuh ke Pelukan Vicky, Settingan?

i

Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani yang kini menyatakan sudah resmi berpacaran.

 

SURABAYAPAGI.COM, Jakarta– Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani akhirnya meresmikan hubungan mereka. Vicky mengaku bahwa dia telah resmi menjadi pacar mantan istri Deddy Corbuzier tersebut pada tanggal 16 November 2020.  Hal itu terungkap dalam kanal YouTube Vicky Prasetyo Entertainment dengan judul Akhirnya Vicky Prasetyo-Kalina Resmi Jadian! yang diunggah pada Rabu (18/11/2020).

Baca Juga: Nama Ayu Dewi Dituding Jadi MC Berinisial A di Kasus Korupsi yang Seret Harvey Moeis

Cowok yang dijuluki gladiator itu menyatakan cintanya di sebuah cafe rooftop. Dalam kesempatan tersebut, Vicky memberi isyarat jika cintanya diterima, Kalina akan memegang tangannya.

"Jika sampai kamu menerima aku sebagai pasangan kamu. Kamu harus letakan ruas tangan kamu untuk bisa jadi kesatuan karena aku akan jadi imam kamu. Jika tidak cukup tangan kamu, kamu tutup. Kamu siap?," ujar Vicky Prasetyo.

Hingga pada akhirnya Kalina pun memilih mengenggam tangan Vicky yang menandakan bahwa cintanya diterima. Presenter kelahiran Bekasi ini langsung kegirangan saat mengetahui hal tersebut.

"Yes akhirnya jadian tepat tanggal 16 November 2020 jam 20.20," ucap Vicky sambil kegirangan.

Banyak yang menganggap bahwa hubungan mereka hanyalah sebuah settingan, ditambah lagi karena masa lalu Vicky dan masa kini dirinya yang masih harus bolak-balik pengadilan karena menghadiri persidangan, atas kasus dengan istrinya yang terakhir, Angel Lelga.

Kalina pun langsung membantah dengan tegas dan mengaku tak peduli tudingan tersebut.

"Banyak yang bilang kita settingan, banyak yang bilang kalo kita sama2 nggak akan bisa bertahan lama, banyak yang bilang beliau laki2 yang hanya memanfaatkan wanita. Kalian semua bebas untuk bicara, kalian semua bebas untuk menilai saya, dan mas @vickyprasetyo777," tulis Kalina di Instagram, Kamis (19/11).

"Kalian punya hak utk tidak suka pada kami, dan kamipun punya hak utk tidak peduli dgn komentar kalian. K. PS: Stop banding2kan kami dgn masa lalu kami," lanjutnya.

Baca Juga: Ungkit Masalah Restu Orang Tua, Putri Anne Ngaku Nyesel Nikahi Arya Saloka

Kalina merasa tak pantas untuk ikut menilai Vicky dengan sebelah mata. Ia sadar betul dirinya bukan wanita suci yang terlepas dari segala dosa di masa lalu.

"Masa lalunya yang membuat kalian semua memandangnya dengan sebelah mata, tapi tidak berlaku di saya. Apakah kalian semua sudah bercermin di saat kalian menjudge dia? Saya juga pendosa, saya juga bukan wanita suci. Saya malu jika saya harus menjudge dia di saat saya sadar, apa yang saya lakukan kemarin, belum tentu lebih baik dari dia," lanjut Kalina.

Mantan istri Deddy Corbuzier ini punya banyak pertimbangan untuk menerima cinta Vicky. Namun satu hal yang pasti, Kalina menerima cinta Vicky dengan segala kekurangan yang ada. 

"Di saat saya memilih dia untuk menjadi pasangan saya, banyak pertimbangan yang tidak mungkin bisa saya jabarkan disini, kenapa dan mengapa akhirnya saya memilih @vickyprasetyo777 untuk menjadi pendamping saya. Saya menerima Vicky Prasetyo dengan segala kekurangannya, seperti dia menerima saya dengan segala kekurangan saya," tulis Kalina.

Kalina juga kini tak ragu menyebut Vicky sebagai calon imam. Ia juga menuliskan pesan yang mengungkapkan terima kasih kepada Vicky.

Baca Juga: Asmara dengan Rizky Irmansyah Diduga Kandas, Nikmir Curhat Dianiaya Mantan Kekasih

"Untuk kamu calon imam aku, tegur aku jika aku punya salah, ajari aku untuk bisa menjadi wanita yang km impikan selama ini. Terima kasih sudah membuat aku tertawa, di saat aku lupa bagaimana rasanya tertawa lepas. Terima kasih sudah memberikan warna dalam hidup aku dan terima kasih karena telah memilih aku untuk jadi makmum kamu sayang," tutup Kalina.

Sementara itu, Deddy Corbuzier, selaku mantan suami Kalina mengaku dalam programnya bersama Ivan Gunawan, OOTD di salah satu stasiun televisi mengatakan bahwa, hal tersebut bukan urusan Deddy. “Bukan urusan saya lagi,” tegas Deddy, Jumat (20/11/2020).

Namun, ayah dari Azka Corbuzier ini juga mengaku bahwa Kalina biasanya curhat ke Deddy soal pasangan yang ia miliki, namun untuk kasus ini (pacaran dengan Vicky), Kalina tidak curhat.

Vicky yang curhat ke Deddy saat mereka sedang podcast bersama, sambung Deddy Corbuzier. jk/af/ril

Editor : Moch Ilham

BERITA TERBARU