Jasa Raharja Bagikan Masker dan Hand Sanitizer

07 Mei 2020

SURABAYA PAGI, Surabaya - Merebaknya virus Covid -19 di Indonesia terus meningkat. Di Jawa Timur tercatat hingga hari ini ada 1.171 kasus Covid-19 di Jawa Timur. Antisipasi baik dari instansi pemerintah maupun perusahaan BUMN sudah dilakukan.

 

 PT.  Jasa Raharja melakukan pembagian masker dan hand sanitizer di Terminal Bungurasih awal maret lalu dan dibagikan kepada penumpang dan karyawan di sana. Jasa Raharja juga berencana membagikan APD dan memberikan bantuan ke masyarakat yang terdampak Covid-19.

 

Adanya pandemi ini berimbas kepada sektor-sektor pemerintah, BUMN ataupun swasta. Imbas untuk Jasa Raharja sendiri adalah penurunan kualitas pelayanan karena harus menerapkan physical distancing dengan Work From Home. Namun untuk pembayaran kecelakaan lalu lintas jalan tidak ada masalah walaupun ada penerapan WFH.

 

“Rekan-rekan di lapangan masih tetap masuk kerja, teman-teman yang di samsat juga masih tetap bekerja dengan tetap mengikuti protokol Covid-19 dari pemerintah” ujar Herry Setiawan, Kepala Sub Bagian Sumbangan Wajib Humas dan Hukum (6/5)

 

Dari data Jasa Raharja, kasus kecelakaan yang ditangani mengalami penurunan namun tidak signifikan. Angka kecelakaan selama pandemi Covid-19 ini tidak jauh berbeda dengan tahun kemarin. Jasa Raharja masih memberikan asuransi kepada penumpang transportasi umum yang beroperasi selama PSBB.

 

“Jasa Raharja memang asuransi yang melindungi penumpang didalam transportasi umum, jadi bagaimanapun kami tetap bayarkan asuransi mereka” imbuhnya. Kim

 





Berita Terkait