KBRS Dukung dan Percaya Eri Cahyadi Lebih Pro Rakyat Cilik

author surabayapagi.com

- Pewarta

Selasa, 29 Sep 2020 18:57 WIB

KBRS Dukung dan Percaya Eri Cahyadi Lebih Pro Rakyat Cilik

i

Resmikan Posko Pemenangan, Calon Walikota Surabaya Eri Cahyadi saat meresmikan posko pemenangan bersama Keluarga Besar Rakyat Surabaya (KBRS) di Jl. Karah, Surabaya, Selasa 29/9/2020. Sp/Arlana

SURABAYAPAGI, Surabaya - Calon Wali Kota Surabaya, Eri Cahyadi sambang warga Jambangan sekaligus meresmikan posko pemenangan dari relawan Rumah Keluarga Besar Rakyat Surabaya (KBRS) pada, Selasa (29/90/20) yang berlokasi di Jl. Karah Surabaya.

Dalam sambutannya, Eri Cahayadi mengatakan bahwa perjalanan dari kawan-kawan KBRS yang terbentuk sejak tahun 2017 selalu memperjuangkan kepentingan masyarakat.

Baca Juga: Prabowo Presiden, Gerindra Sapu Bersih 39 Pilkada di Jawa Timur

Eri Cahyadi bahkan menegaskan bila dirinya tidak ingin sesumbar janji, sebab menurutnya pemimpin sejati adalah masyarakat yang mau berjuang untuk membangun kota Surabaya.

"Saya ingin memperkejakan masyarakat Surabaya, karena saya tidak ingin Surabaya hanya di janjikan janji-janji saja. Pemimpin sejati adalah masyarakat dan masyarakat yang mau berjuang seperti KBRS ini. Karna itu ada slogan membentang kebaikan, maka kebaikan tidak boleh berhenti. Jadi slogan ada dua meneruskan kebaikan dan membentang kebaikan," tegasnya.

Ketua KBRS, Nasirudin mengungkapkan bahwa KBRS sudah berdiri sejak tahun 2017, bahkan dirinya menegaskan bila Eri Cahyadi adalah Wali Kota yang akan menggantikan kepemimpinan Tri Rismaharini kelak.

"Sejarah KBRS sudah dari 2017 sebelum semuanya mengatakan EC tapi kami sudah mengatakan didepan beliau bahwa akan menjadi Wali Kota Surabaya," ungkapnya.

Baca Juga: 15 PAC Gerindra Minta Hj Mimik Idayana Maju Jadi Cawabup Sidoarjo

Sebelumnya, pada tahun 2018 KBRS bahkan  sudah mendeklarasikan diri di Balai Pemuda Surabaya dengan mengatakan bila Eri Cahyadu adalah Wali Kota Surabaya.

Tidak tanggung-tanggung, bagi KBRS, Eri Cahayadi adalah sosok pemimpin yang pro kepada masyarakat kecil dengan langsung memberikan solusi dan menuntaskan permasalahan yang dihadapi.

"Ketika ada persoalan masyarakat, lalu kita ngomong sama mas Eri sebagai kepala Bapeko dulu, lalu solusi dan penanganan langsung terealisasi," terangnya.

Baca Juga: Sambut Pilkada Serentak, BHS dan Cahyo Ajak 1000 Relawan Konsolidasikan Kekuatan Partai Gerindra

Nasirudin mengingatkan dan menjadi hal penting KBRS, bahwa Wali Kota yang membangun infrastruktur, maka rakyat juga harus dibangun secara ekonomi.

"Kalau selogan meneruskan perbaikan maka KBRS membentang kebaikan untuk seluruh masyarakat Surabaya. Kami secara santun akan memberikan masukan bila EC menjadi Wali Kota sebab menjadi kewajiban kami dari KBRS. Kita akan berada di garda depan untuk melawan kezoliman pada kemimpinan mas Eri," pungkasnya.Byt

Editor : Mariana Setiawati

BERITA TERBARU