Ketua MUI Sumenep, Tutup Usia

author surabayapagi.com

- Pewarta

Senin, 28 Sep 2020 15:22 WIB

Ketua MUI Sumenep, Tutup Usia

i

Fattah Jasin tengah melayat ke rumah duka. SP/Ainur Rahman

SURABAYA PAGI, Sumenep - Kabar duka atas meninggalnya Dr.KH. A. Shafraji, M. Pd I, Ketua MUI Sumenep di RSUD dr. H. Moh. Anwar Sumenep, Senin (28/09/2020) langsung viral disebuah media sosial dan dilingkungan pemerintahan Kab Sumenep.

Sebab, sosok kharismatik ini merupakan suami dari calon wakil Bupati Sumenep periode 2020-2025 yang telah resmi mendaftar ke KPU sebagai pasangan calon wakil Bupati Sumenep bersanding dengan Achmad Fauzi di Pilkada 9 Desember 2020

Baca Juga: Pelapor Tanah Kas Desa di Sumenep, Janji Ungkap Kasus Lebih Besar dengan Pelaku Sama

Bahkan pada waktu mendaftar sampai pengambilan nomor urut paslon tanggal 24 September kemarin, KH. Shafraji masih terlihat tegar dan sehat mendampingi istrinya, Hj. Dewi Khalifah ke Kantor pemilihan umum (KPU) Kab Sumenep

Setelah resmi mendaftarkan Istrinya ke KPU hingga pengambilan nomur urut paslon KH. Shafraji mendampingi istrinya dan mendapatkan Nomor Urut 01 pasangan Zìfa (Fauzi & Eva), kini suami dari calon wakil Bupati Sumenep ini, tutup usia.

WhatsApp_Image_2020-09-28_at_14.56.04WhatsApp_Image_2020-09-28_at_14.56.04

KH. A. Shafraji memakai kopyah putih mendampingi istrinya Hj. Dewi khalifah mendaftar ke KPU sebagai wakil bupati sumenep 2020-2025 mendampingi Ahmad Fauzi.SP/Ainur Rahman

Baca Juga: Pemkab Sumenep Gelar Festival Led Lebaran Hari Ketupat 2024 di Pantai Lombang Sumenep

Berdasarkan keterangan Direktur RSUD Sumenep, dokter Erliyati, suami Nyai Hj. Dewi Khalifah itu wafat sekitar pukul 07.00 WIB. Adapun mengenai penyakit yang diderita Kiai Shafraji, dokter Erli mengaku belum bisa menjelaskan secara detail.

“Tunggu ya, saya masih mau ke rumah duka, nanti akan kami jelaskan,” katanya kepada awak media yang hendak mengkonfirmasi. 

Sementara di rumah duka, Cabup dengan Nomor Urut 02 DR. IR. H. RB. Fattah Jasin, MS pesaing Ahmad Fauzi di Pilkada mendatang, terlihat tengah melayat ke kediaman Cawabup Nyai Dewi Khalifah Safraji, Fattah Jasin datang bersama relawannya ke rumah duka JL . Zainal Arifin, Tarate, Pandian, Kota Sumenep pada pukul 07.40 WIB.

Baca Juga: Pertengahan Ramadhan, Harga Sembako di Pasar Tradisional Mulai Berangsur Landai

Fattah Jasin ditemui langsung oleh Cawabup Nyai Eva-panggilan akrab Nyai Dewi Khalifah Safraji di teras utama kompleks Ponpes Aqidah Usymuni, Tarate, Pandian.

Di tempat takziyah, terlihat Bunda Fitri-Nurfitriana Busyro, istri Bupati Sumenep. Istri Sekda Sumenep, Chosnul Khatimah dan Direktur RSUD Sumenep, dr Erliyati. Ar

 

Editor : Mariana Setiawati

BERITA TERBARU