Kids Wet Fashion Show Ajarkan Anak Dunia Modeling

author surabayapagi.com

- Pewarta

Rabu, 29 Jul 2020 11:59 WIB

Kids Wet Fashion Show Ajarkan Anak Dunia Modeling

i

Kids Wet Fashion Show bersama Embran Nawawi. SP/INDRA

SURABAYAPAGI.com, Surabaya - Memperingati hari anak nasional, Surabaya Suites Hotel menggelar acara Food Fashion and Friend, yakni program hiburan di social media yang dibuat oleh Embran Nawawi dan Team untuk mengalihkan kejenuhan dalam masa pandemic dengan mengusung kuliner, fashion dan public figure sebagai topiknya. Konten yang ditawarkan berupa live instagram.

Food Fashion and Friend di dukung oleh Surabaya Suites Hotel yang juga menjadi venue awal untuk 3 edisi pertama. Dengan mengangkat specialist makanan traditional yang dikemas secara modern pada edisi pertama dan kedua.

GM Secretary Surabaya Suites Hotel, Natasya Julia Kristi mengatakan, karena saat ini masih masa pandemic, okupansi hotel juga mengalami penurunan, maka acara tersebut digelar sebagai promosi dari pihak hotel untuk menarik tamu kembali.

"Sebenarnya ini lebih ke promosi hotel kita, karena pandemi ini, banyak orang yang jarang menginap dihotel, maka kita angkat dari sisi food and beveragenya. Jadi kita bikin makanan dengan kemasan berbeda dari hotel-hotel lainnya," katanya.

Ia menambahkan, pihak Surabaya Suites Hotel (SSH) bekerjasama dengan Surabaya Plaza dan Time Zone mengundang 20 anak yatim dari Yayasan Nurul Hasanah dalam acara tersebut.

"Mereka tiba di hotel sekitar jam 4 sore, langsung dibawa ke Time Zone. Selain itu kita juga memperkenalkan program baru yakni Check in Anytime. Pengunjung bisa menentukan sendiri kapan masuk dan keluar hotel," tambah Natasya.

Tujuan dari acara tersebut adalah mengenalkan entertainment pada anak yatim dengan fashion show. Bertempat di kolam renang, maka dinamakan "Kids Wet Fashion Show".

Ini merupakan pertama kalinya fashion show yang dilakukan dalam air. Diikuti oleh 10 model cilik professional dan 5 model dari anak Panti Asuhan dengan mengenakan koleksi dari Embran Nawawi dan Fiky Aisha. indra

Editor : Redaksi

Tag :

BERITA TERBARU