Launch Jamu IBOE Herbal Bar di Royal Singosari Cendana

author surabayapagi.com

- Pewarta

Jumat, 25 Sep 2020 19:27 WIB

Launch Jamu IBOE Herbal Bar di Royal Singosari Cendana

i

Kiri baju hitam Bayu Andi Bawono, CFBE,. CHM. General Manager Cluster Surabaya. kanan Perry Anglishartono Product Manager at PT. Jamu IBOE Jaya. SP/Byta Indrawati.

SURABAYAPAGI, Surabaya - Royal Singosari Cendana kali ini berpartner dengan brand asli kota Surabaya, Jamu IBOE dengan meluncurkan outlet modern jamu di cendana Restaurant dengan konsep Jamu IBOE Herbal Bar.

Royal Singosari Cendana, ingin turut melestarikan tradisi minum jamu yang merupakan budaya asli Indonesia apalagi di tengah badai covid-19 yang tengah melanda negeri ini.

Baca Juga: DJP Jatim 2 Gandeng Media untuk Tingkatkan Pencapaian Target Pajak

“Untuk pertama kali nya kita diingatkan oleh alam bahwa minum jamu ini tradisi yang sangat baik untuk dijalankan untuk menjaga imun, sehingga Royal Singosari Cendana membuat inovasi mengkombinasikan jamu menjadi minuman kekiniaan yang tetap sehat tapi sesuai dengan gaya hidup keluarga masa kini maka kami menggandeng Jamu IBOE sebagai partner kami karena punya misi yang sama untuk menggalakan minum JAMU,” kata Bayu Andi Bawono, CFBE,. CHM General Manager Cluster Surabaya Royal Singosari.

Baca Juga: Pemkot Surabaya Rencana Tambah 2 Rumah Anak Prestasi

Dalam acara di Royal Singosari Cendan ini,  dipraktekan cara menyajikan jamu anndalan ala Cendana Restaurant, salah satunya ada kopi jahe, kombinasi Kopi lokal Arabica yang di press secara Americano dan dicampur dengan extract jahe dari jamu IBOE.

Baca Juga: Jelang Lebaran, Disnakertrans Jatim Buka 54 Posko Pengaduan THR

“Sebagai tradisi, jamu telah dikenal dan dipercaya khasiatnya oleh hampir semua kalangan masyarakat. Sebagian konsumen jamu masih sangat menikmati cara minum jamu dengan diseduh. Sekalipun bertumpu pada modernisasi, tradisi semacam ini tidak akan pernah ditinggalkan oleh Jamu IBOE," tutup Perry Angglishartono Product Group Manager at PT.Jamu Iboe Jaya. byt

Editor : Mariana Setiawati

BERITA TERBARU