Lebih Tenang tanpa Suami

author surabayapagi.com

- Pewarta

Selasa, 24 Nov 2020 21:33 WIB

Lebih Tenang tanpa Suami

i

Nita Thalia

SURABAYAPAGI.COM, Jakarta - Biduk rumah tangga Nita Thalia dan suaminya, Nurdin Rudythia sedang di ambang perceraian. Saat ini, proses perceraian keduanya tengah berjalan di Pengadilan Agama Jakarta Utara.

Meski proses perceraian masih berjalan, Nita Thalia sudah pisah rumah dengan sang suami. Nita Thalia bersama anaknya memilih untuk tinggal di rumah kontrakan. Padahal, Nita Thalia diketahui memiliki beberapa rumah pribadi. Namun ia memilih untuk mengontrak rumah bersama anaknya.

Baca Juga: Ungkit Masalah Restu Orang Tua, Putri Anne Ngaku Nyesel Nikahi Arya Saloka

Ada alasan tersendiri mengapa ia memilih mengontrak dibanding tinggal di rumah pribadinya. Salah satunya adalah pertimbangan jarak dari rumahnya ke lokasi kerja. "Sebenernya rumah kan enggak cuma satu di Sunter aja, ada beberapa rumah, di Bandung juga ada dua, di Cibinong ada satu. Di Bandung kan diisi orangtua saya dua-duanya," kata Nita Thalia seperti dilansir dari tayangan YouTube KH Infotainment pada Selasa (24/11/2020).

Baca Juga: Asmara dengan Rizky Irmansyah Diduga Kandas, Nikmir Curhat Dianiaya Mantan Kekasih

"Kan saya kerja di Jakarta, jadi enggak mungkin bolak-balik ke Bandung. Terus yang di Cibinong kan jauh, kalau ada kerjaan di Jakarta bolak-baliknya aja bisa 2 jam," sambungnya.

Lagipula, menurutnya mengontrak bukan masalah yang begitu berarti baginya. Hal itu juga pernah jalaninya dulu sebelum memiliki tempat tinggal sendiri. "Kan ngontrak juga enggak masalah ya, karena dulu juga kan sebelum punya rumah kan ngontrak dulu. Buat saya enggak masalah ngontrak juga, yang penting kan saya sama anak bahagia sekarang, tenang," sambungnya.

Baca Juga: Heboh! Nagita Gendong Bayi Perempuan Bernama ‘Lily’, Warganet Kaitkan dengan Ramalan Hard Gumay

Yang penting baginya adalah ia bisa tetap bahagia dengan anaknya. Malahan, Nita Thalia mengaku lebih tenang dan damai saat ia tinggal di rumah kontrakan. "Tapi ya alhamdulillah biarpun ngontrak, bahagia. Malah kalau dirasa-rasa, kalau dibandingkan, saya sekarang ini lebih menikmati kesendirian saya tanpa pendamping, lebih enjoy, lebih tenang, lebih santai, enggak ada tekanan dari siapa pun," kata Nita Thalia. ck/dsy

Editor : Moch Ilham

BERITA TERBARU