Maling Helm Terekam CCTV

author surabayapagi.com

- Pewarta

Jumat, 27 Nov 2020 21:37 WIB

Maling Helm Terekam CCTV

i

Tangkapan layar CCTV menunjukkan pelaku pencurian helm tengah beraksi. SP/Septyan

 

SURABAYAPAGI.COM, Surabaya - Seorang pria terekam kamera CCTV mencuri sebuah helm di parkiran tempat makan cepat saji di kawasan Nginden, Surabaya. Kasus itu saat ini tengah ditangani Polsek Sukolilo.

Baca Juga: Polisi Kantongi Identitas Maling Kotak Amal di Ponorogo

Informasi yang dihimpun, pencurian tersebut terjadi pada Selasa (24/11/2020) malam sekitar pukul 19.25 WIB.

Dari rekaman CCTV, pelaku terlihat mengendarai motor Yamaha Mio Soul GT warna merah hitam. Memakai baju dan celana pendek putih, serta memakai masker warna oranye.

Baca Juga: Curanmor di Sidoarjo Juga Sasar Kos-kosan

Kanitreskrim Polsek Sukolilo, Iptu Zainul Abidin membenarkan pencurian tersebut. Ia mengatakan jika saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan untuk menangkap pelakunya.

"Benar, TKP-nya di AW Jalan Nginden. Saat ini masih dalam proses penyelidikan. Pelaku sudah berhasil kami identifikasi. Mudah-mudahan bisa segera kami amankan," jawab Abidin saat dikonfirmasi, Jumat (27/11/2020).

Baca Juga: Spesialis Maling Kotak Amal Masjid Keciduk Warga, Pelaku Ternyata Kerap Beraksi Dimana-mana

Ia juga mengaku sudah mendapatkan titik terang untuk menangkap pelaku, setelah mempelajari rekaman CCTV dan memeriksa sejumlah saksi.

"Dugaan kami pelaku ini adalah spesialis. Karena dilihat dari rekaman CCTV yang kami sita, pelaku terlihat sudah profesional. Saat ini anggota sudah kami sebar untuk menangkapnya," tegas Abidin. tyn

Editor : Moch Ilham

BERITA TERBARU