Melawan Petugas, Kurir Narkoba di Tembak Mati Polisi

author surabayapagi.com

- Pewarta

Kamis, 17 Des 2020 15:33 WIB

Melawan Petugas, Kurir Narkoba di Tembak Mati Polisi

i

Jenazah kurir narkoba yang ditembak mati petugas. SP/Julian Romadhon

SURABAYAPAGI.com, Surabaya - Polisi kembali melakukan tindakan tegas terukur kepada kurir narkoba, hal ini dilakukan sebab tersangka melakukan perlawanan ketika akan ditangkap.

Pelaku berinisial FP (43), disergap oleh Timsus Satresnarkoba Polrestabes Surabaya, yang dipimpin oleh Iptu Yudhi Triananta Saeful Mamma di kawasan Kebonsari, Surabaya. Dari tangan tersangka petugas mengamankan 10kg sabu

Baca Juga: Gibran Absen di Otoda 2024 Surabaya, Mendagri Tito Bocorkan Alasannya

Pelaku merupakan pengembangan dari salah satu tersangka yang sebelumnya telah ditangkap pada kasus sebelumnya.

Sabu tersebut berasal dari Jakarta dan Surabaya, polisi juga mengamankan senjata api rakitan dengan satu selongsong peluru.

"Saat hendak diamankan, tersangka berusaha menyerang petugas menggunakan senjata api rakitan, karena berusaha membahayakan petugas, maka kami melakukan tindakan tegas terukur," ungkap
Iptu Yudhi Triananta Saeful Mamma, pada Kamis dini hari, (17/12/2020).

Baca Juga: SK Kwarda Jatim Terbit, Semangat Baru Bagi Pramuka Jawa Timur

Tersangka yang berasal dari Madura ini sebelumnya telah di ikuti oleh petugas sejak sore hari, namun petugas kembali kehilangan jejak, dan berhasil melakukan penangkapan di kawasan Kebonsari, Surabaya.

Pada saat penangkapan, tersangka menggunakan mobil rental dengan seorang supir di dalamnya. Saat ini supir tersebut sudah di bawa ke kantor polisi untuk dimintai keterangan lebih lanjut.

Baca Juga: Hari Kamis, Presiden Jokowi Dijadwalkan ke Surabaya

"Tadi ada dua orang, satu orang yang nyupirin. Satu orang ini ternyata mobil rental, kebetulan juga sopirnya sudah kita bawa ke kantor untuk kita mintai keterangan lebih lanjut," tandasnya.

Saat ini, jenazah FP juga telah dibawa ke kamar otopsi rumah sakit Dr. Soetomo Surabaya. (byt)

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU