Melvin Tenggara Buka Gerai Kuliner Eggstop di Surabaya

author surabayapagi.com

- Pewarta

Jumat, 20 Nov 2020 17:56 WIB

Melvin Tenggara Buka Gerai Kuliner Eggstop di Surabaya

i

Di gerai eggstop Surabaya ini, Melvin Tenggara memasak sendiri beberapa menu roti bakar plus telur.

 

SURABAYA – Salah satu gerai kuliner berkelas internasional asal Singapura akhirnya bisa dinikmati di Surabaya. Gerai kuliner bernama Eggstop Surabaya itu mulai opening di Ciputra World Surabaya 21-22 November 2020.

Baca Juga: Penguatan Bisnis, Bank Jatim Cetak Kinerja Positif di tahun 2023

 

Melvin Tenggara Owner Eggstop Surabaya mengaku agak nekat membuka gerai eggstop Surabaya disaat kondisi ekonomi sedang turun karena dampak Covid-19. Namun setelah melakukan sejumlah pertimbangan matang, Melvin pun berkeyakinan bisnis ini bisa tetap berjalan. “Salah satu pertimbangan Eggstop Surabaya ini tetap kami launchingdisaat seperti ini adalah employee. Bagaimanapun mereka harus tetap berkarya,” kata Melvin, saat ditemui di Ciputra World Surabaya, Kamis (20/11/2020).

 

Melvin juga mengkolaborasikan Eggstop Surabaya dengan brand miliknya yaitu Eighty One Degrees (81º). Khususnya dari sajian menu yang kebanyakan dari taste Telur dengan beragam varian. Serta sederet minuman segar dengan bahan bubble boba tea. “Menu eggstop Surabaya lebih lengkap, karena ada beberapa menu paduan dengan brand saya 81º,” jelas Melvin. Selain itu,  seluruh bahan baku dari menu-menu yang dijual di eggstop berstandart dan kualitas tinggi. Baik itu bahan roti, susu, telur hingga air es. "Air esnya kita produksi sendiri dari bahan air mineral, jadi memang investasinya cukup lumayan, demi menyajikan menu yang sehat dan aman kepada konsumen kami," imbuh Melvin.

 

Baca Juga: Kinerja PNM Berdayakan Ekonomi Perempuan Lampaui Grameen Bank

Ia berharap, dengan menghadirkan brand kuliner kenamaan ini, masyarakat Surabaya dan sekitarnya menikmati hasil usaha keras anak-anak muda yang ingin tetap eksis berbisnis meskipun kondisi sedang sulit. Dengan cara ini, sedikit banyak bisa memberikan kontribusi untuk peningkatan ekonomi dan sosial. "

 

Dengan adanya gerai makanan seperti ini, Melvin berusaha meningkatkan promosi dengan menggandeng ifluencer media sosial. Tujuannya supaya konsumen eggstopselain bisa dine in(makan ditempat) juga bisa melalui pembelian online. Nah, khusus pembelian online kami juga menyediakan jasa pengiriman dengan menggandeng sejumlah anak-anak muda yang kini sedang dirumahkan oleh perusahaanya. “Ada banyak teman-teman dari karyawan saya yang kini tidak bekerja lagi, mereka bisa bantu deliveryke konsumen dan kita bayar setiap ada order pengiriman,” ujar Melvin.

Baca Juga: Jokowi Kagum Pasar Among Tani, Khofifah: Optimis Dongkrak Ekonomi Batu dan Jatim

 

Menurutnya, dengan cara-cara seperti ini, maka dapat diartikan bahwa bisnis tidak melulu untung rugi. Tapi juga ada sosial. Sehingga siapapun yang membeli di eggstop itu juga menolong sahabat-sahabat kita yang hari ini sedang kesulitan mencari mata pencaharian. “Saya coba gabungkan bisnis dan sosial agar bermanfaat buat banyak orang,” pungkasnya. rko

 

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU