Mila Kunis, Artis Hollywood Rp 127 Miliar

author surabayapagi.com

- Pewarta

Senin, 10 Agu 2020 12:51 WIB

Mila Kunis, Artis Hollywood Rp 127 Miliar

i

Pose seksi Mila Kunis. SP/NSA

SURABAYAPAGI.com, Jakarta - Kesuksesan karirnya yang dimulai dari nol hingga mencapai puncak membuat nama Mila Kunis menjadi salah satu aktris dengan bayaran termahal Hollywood. Seperti diketahui, selain Mila, nama Julia Roberts, Emma Stone, Sandra Bullock, Natalie Portman, serta Angelina Jolie juga berada dalam daftar aktris dengan bayaran tertinggi. 

Perjalanan karir Mila yang dimulainya sejak remaja itu telah berbuah manis. Dari berakting, kini Mila sanggup menghasilkan sekitar USD 1 juta yang senilai dengan Rp 11 miliar. Mila mendulang uang tak hanya dari kepiawaiannya dalam seni peran. Ia menambah pundi kekayaannya dari berbagai endorsement produk, mulai dari perhiasan hingga wiski. 

Baca Juga: Tentara Bayaran WNI di Ukraina, Bisa Propaganda Rusia

Karir Mila di kancah perfilman Hollywood semakin bersinar. Kemampuan aktingnya yang semakin memukau tampak dalam penampilannya di film Extract. Dalam film yang tayang di tahun 2009, Mila beradu akting dengan aktor Ben Affleck. 

Dengan arahan dari sutradara Mike Judge, film ini meledak di pasaran dan berhasil masuk daftar film box office. Mencapai puncak, nilai total penjualannya tembus hingga USD 10,8 juta atau setara dengan Rp 127 miliar. 

Sejak saat itu, Mila semakin memantapkan namanya sebagai aktris papan atas internasional. Bakat dalam seni perannya semakin terasah lewat sejumlah film. Di antaranya The Book of Eli, Black Swan, Friends with Benefit, Ted, Oz the Great and Powerful, dan tak ketinggalan Jupiter Ascending bersama Channing Tatum.

Baca Juga: UNESA Gandeng Universitas Islam Madinah Perkuat Mutu Pendidikan dan Jaringan Internasional

Sudah tak terhitung serial televisi hingga film yang dibintangi Mila Kunis. Mulai dari penampilan perdananya di tahun 1998-2006 lewat That ‘70s Show, mengisi suara tokoh Meg Griffin di Family Guy, hingga Moving McAllister, Milo, dan Forgetting Sarah Marshall.

Sementara itu, pada tahun 2019, Mila kembali menjadi dubber untuk film Wonder Park (2019). Di tahun 2020 ini, ia bermain dalam Four Good dan Breaking News in Yuba County.

Baca Juga: Pesawat Japan Airlines Tabrak Pesawat, 400 Penumpang Selamat

Sebelum mendulang kesuksesan itu, Mila memulai karir sebagai peserta audisi bintang iklan dan berhasil lolos, Kemudian ia mulai mengambil peran figuran dan muncul di sejumlah serial televisi, seperti Baywatch dan Days of Our Lives serta 7th Heaven. Ia juga muncul menjadi cameo dalam film Santa with Muscles, Gia, dan Honey We Shrunk Ourselves.

Ia juga menjajal kemampuannya sebagai pengisi suara untuk peran Meg Griffin dalam sitkom Family Guy. Peran ini lantas membuat namanya masuk dalam nominasi Pengisi Suara Terbaik dari ajang Anne Award 2007.

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU