MOLA TV Tayangkan Konten Sepak Bola Premium

author surabayapagi.com

- Pewarta

Rabu, 09 Sep 2020 10:25 WIB

MOLA TV Tayangkan Konten Sepak Bola Premium

i

Direktur MIX NETWORK, Bobby Christoffer saat menjelaskan tentang MOLA TV.

 

SURABAYA PAGI, Surabaya - Memasuki Musim Kompetisi Baru, MOLA TV manjakan pencinta sepak bola dengan beragam tontonan berkualitas sepak bola premium sepanjang tahun musim 2020/2021.

Baca Juga: BSI Dorong Pertumbuhan Bisnis di Tengah Ketidakpastian Ekonomi

Tayangan premium seperti Premier League (Liga Inggris), Bundesliga (Liga Utama Jerman) dan salah satu Liga terbaik di Asia yaitu Chinese Super League, akan tayang melalui channel-channel siaran MOLA TV (“MOLA Content & Channels”).

Terkait distribusi hak media atas tayangan sepak bola premium, wajib mendapat persetujuan tertulis dari Mola TV pada setiap Corporate & Commercial Area seperti hotel, apartemen, cafe, restaurant, mall, area publik, dan lain-lain.

Baca Juga: TOMORO COFFEE Perluas Bisnis ke Berbagai Negara Asia Melalui Peluncuran Master S.O.E. Series

"Di tahun pertama (musim kompetisi 2019/20 yang lalu), kami telah mendapatkan dukungan lebih dari 1.000 pelaku industri café, restoran, mall, karaoke maupun hotel yang turut menghargai hak kekayaan intelektual ini dengan cara mendaftarkan bisnisnya ke dalam program MOLA TV LIVE ARENA." ujar Rudi, Perwakilan dari MOLA TV.

Rudi juga menambahkan di tahun yang akan datang, akan terus mengundang para pelaku bisnis hospitality untuk ikut mengapresiasi intellectual property rights dari konten olahraga premium dan konten hiburan lainnya.

Baca Juga: Dibalik Kesuksesan Bisnis Gibran, Beberapa Bisnis Besutannya Gulung Tikar

MOLA TV secara eksklusif menunjuk MIX NETWORK untuk menjadi partner resmi MOLA TV dalam pelaksanaan program MOLA TV LIVE ARENA. Bobby Christoffer selaku Direktur MIX NETWORK mengungkapkan konten sepak bola premium ini pasti akan menarik lebih banyak pengunjung bagi pengelola bisnis hospitality. Jika dikelola dengan benar, para pengunjung ini adalah potensi bisnis yang besar bagi area korporasi dan komersial (Corporate & Commercial Area) yang bersangkutan.

"Yang paling utama adalah peace of mind menikmati tayangan berkualitas, dengan berpartisipasi dalam MOLA TV LIVE ARENA maka sebenarnya Anda telah mengapresiasi hak kekayaan intelektual dan turut berkontribusi dalam pengembangan ekosistem sepakbola yang lebih sehat”, tutup Bobby

Editor : Redaksi

Tag :

BERITA TERBARU