MV Terbaru Kolaborasi BLACKPINK dan Selena Gomez Rilis

author surabayapagi.com

- Pewarta

Jumat, 28 Agu 2020 17:42 WIB

MV Terbaru Kolaborasi BLACKPINK dan Selena Gomez Rilis

i

MV single BLACKPINK bersama Selena Gomez akhirnya telah rilis pada Jumat (28/8) .SP/Youtube

SURABAYAPAGI, Surabaya - MV single kolaborasi girband asal korea BLACKPINK bersama penyanyi papan atas, Selena Gomez akhirnya telah rilis pada Jumat (28/8) pukul 13.00 KST, atau 11.00 WIB. MV lagu bertajuk "Ice Cream"  ini penuh dengan warna pastel dan properti vintage yang bisa menampilkan sisi imut para member BLACKPINK dan Selena.

Namun meski penuh dengan konsep yang girly, para BLACKPINK serta Selena juga turut menampilkan sisi seksi yang menggoda mereka.

Baca Juga: G-Dragon Tinggalkan YG Entertainment dan Resmi Gabung Agensi Baru

Diproduksi oleh TEDDY, 24, Tommy Brown, dan Mr. Franks, "Ice Cream" adalah lagu pop dengan ritme sederhana dan suara yang cerah. Menurut YG Entertainment, judul "Ice Cream" dipilih untuk membuktikan bahwa meskipun gadis-gadis itu mungkin terlihat dingin di luar, mereka sebenarnya manis dan imut di dalam.

Beberapa jam sebelum MV di rilis, YG Entertainment juga mengungkapkan Q&A singkat dengan BLACKPINK dan reporter media untuk mendiskusikan kolaborasi terbaru mereka dengan Selena Gomez.

Pewawancara meminta para member untuk berbagi pengalaman mereka terkait proyek tersebut. Wawancara itu menampilkan banyak pertanyaan seperti tentang interaksi mereka dengan Selena, serta kesan mereka terhadap "Ice Cream".

Ketika ditanya tentang reaksi awal mereka setelah mendengar "Ice Cream" untuk pertama kalinya, anggota BLACKPINK menjawab, "Saat kami pertama kali mendengar lagu itu, rasanya seperti kami bisa merasakan manisnya.

Baca Juga: Keempat Personil BLACKPINK Resmi Perpanjang Kontrak: YG Entertainment Janjikan Tour Dunia dan Album Baru

Menurut kami, bagi banyak orang yang menghadapi panas terik di akhir musim panas, mendengarkan lagu ini akan memberi mereka kesempatan untuk 'bersantai' dan menenangkan diri. Kami berharap getaran baik dan kegembiraan yang kami rasakan akan tersampaikan kepada semua orang yang mendengarkan lagu tersebut. "

Grup ini juga mengungkapkan bahwa mereka berharap untuk menampilkan sisi lain dari diri mereka sendiri melalui "Ice Cream", yang sangat kontras dengan single pra-rilis mereka sebelumnya "How You Like That."BLACKPINK membagikan bahwa mereka berharap dapat menampilkan lagu baru mereka bersama Selena Gomez secara pribadi suatu hari nanti.

Sementara itu, YG Entertainment sebelumnya juga telah merilis teaser poster untuk full album BLACKPINK dengan judul "THE ALBUM". Nantinya, full album pertama Jennie dan kawan sejak debut mereka ini akan dirilis pada 2 Oktober 2020.

Baca Juga: BLACKPINK Kunjungi Buckingham Palace, Dapat Pujian dan Anugrah MBE Raja Charles

Di sisi lain, single "Ice Cream"  ini juga menjadi salah satu tahap jelang perilisan album terbaru BLACKPINK. Album tersebut akan memiliki empat versi dan edisi khusus.Single pra-rilis mereka, "How You Like That" juga telah dirilis pada 26 Juni lalu.

Ice Cream menjadi single kolaborasi ketiga BLACKPINK dengan musisi internasional. Sebelumnya, mereka telah berkolaborasi dengan Dua Lipa dalam lagu Kiss and Make Up pada 2018, dan juga Lady Gaga lewat lagu Sour Candy pada Mei 2020. Melihat dari single yang kedua hanya dalam waktu tiga hari setelah dirilis, lagu ini mendapatkan jumlah penonton hingga 37 juta di YouTube dan menguasai trending dunia.

Serta nangkring di tangga lagu iTunes dan Billboard. Bahkan di Spotify telah didengarkan hingga 18 juta kali dan mengisi top 5 lagu Lady Gaga yang paling banyak diputar setelah Shallow. Sedangkan untuk "Ice Cream" sendiri  telah berhasil dilihat oleh 20 Juta viever dalam waktu 4 jam setelah single tersebut dirilis .

Editor : Mariana Setiawati

BERITA TERBARU