Naik Grab Car, Cepat, Aman dan Nyaman

author surabayapagi.com

- Pewarta

Jumat, 27 Nov 2020 15:36 WIB

Naik Grab Car, Cepat, Aman dan Nyaman

i

Aril, salah satu Penumpang Grab Car. SP/ Da

SURABAYAPAGI.com, Surabaya - Di era seperti ini, kehadiran transportasi online sangat dibutuhkan masyarakat. Kehadiran Grab Car menjadi salah satu solusinya. Layanan transportasi yang cepat, aman dan nyaman ada pada Grab Car.

"Gak lama setelah kita order lewat aplikasi, mobilnya sudah datang. Gak pake lama,"kata Ariel, wartawan Surabaya Pagi, Kamis (26/11/2020) siang.

Baca Juga: Imigrasi I Surabaya Berhasil Terbitkan Hampir 10 Ribu Paspor

Apalagi di musim Pandemi Covid-19 telah membuat beberapa perubahan baru di banyak sektor. Hingga akhirnya pemerintah menerapkan himbauan terkait protokol kesehatan yakni 3 M terdiri dari memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak, Grab hadir dengan layanan terbarunya.

Layanan terbaru Grab Car Protect ini menjadi layanan transportasi khusus roda empat yang menyediakan pelayanan ekstra dalam keamanan dan kenyamanan perjalanan selama pandemi. Surabaya menjadi salah satu kota yang turut serta dalam perjalanan Grab Car Protect.

Baca Juga: Pemkot Surabaya Usulkan SERR ke Pusat

Fasilitas yang terdapat Grab Car Protect menyediakan berbagai protokol kesehatan diantaranya untuk melindungi penumpang dan mitra pengemudi. Berkapasitas maksimal tiga penumpang, Grab Car Protect dilengkapi pelindung berupa partisi plastik yang ditopang oleh frame di sekelilingnya. Sehingga antara penumpang dan pengemudi tetap nyaman dengan menjaga jarak aman.

Yang bikin penumpang merasa aman, kata Ariel, pengemudi Grabcar dibatasi sekat plastik dengan penumpang. "Dengan fasilitas ini, di masa pandemi seperti saat ini, keberadaan sekat plastik ini, bikin saya nyaman naik Grab Car,"tutur Ariel lagi.

Ia menambahkan, pengemudi Grab Car yang ramah membuat perjalanan terasa menyenangkan. "Jadi kita merasa ngobrol sama teman dalam mobil. Gak terasa, eh sudah sampai,"pungkasnya.

Baca Juga: Tingkatkan Kepuasan Masyarakat, Satpas SIM Colombo Gaungkan Pelayanan Prima dan Transparansi

Kelebihan dari Grab Car Protect ini diantaranya: lebih aman dan Nyaman karena terdapat Partisi Pelindung dan tersedia Hand Sanitizer, harga cukup terjangkau dengan perlindungan maksimal yang diberikan, memberikan Jaminan 100% uang kembali jika mendapatkan kendaraan tanpa dilengkapi partisi pelindung, selain itu transportasi online ini sangat aman di saat pandemi.

Bagi mitra pengemudi, Grab juga menyediakan cleaning station untuk tempat sterilisasi kendaraan. Di Surabaya sendiri, cleaning station banyak tersebar di beberapa tempat untuk memudahkan pembersihan berkala. Seperti penyemprotan disinfektan, pengecekan kesehatan, dan pemberian masker serta hand sanitizer. Dengan adanya layanan Grab Car Protect, Grab berkomitmen untuk menjadi pilihan transportasi online yang aman dan nyaman di saat pandemi. da

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU