Nikita Willy, Jadi Mantu Bos Blue Bird, Pesta Mewah

16 Oktober 2020 : 21:50:00

SURABAYAPAGI.COM, Jakarta - Nikita Willy memasuki fase baru kehidupannya. Jumat (16/10/2020), bintang sinetron Putri Yang Ditukar ini menikah dengan Indra Priawan. Pernikahan di tengah pandemi digelar dengan mematuhi protokol kesehatan ketat.

Pernikahan Nikita Willy dan Indra Priawann hanya dihadiri orang terdekat. Momen bahagia ini digelar di kediaman Nikita Willy, di Jatiwaringin, Jakarta Timur. Nikita Willy dan Indra Priawan bersyukur pernikahan berlangsung khusuk.

Ada yang menarik perhatian dari pernikahan Nikita Willy dengan Bos Blue Bird Group ini. Dengan dekorasi yang super mewah, ternyata juga didukung dengan souvenir dan mahar mas kawin yang super mewah ala “Sultan”.

Hal ini terkuak dari salah satu kerabat Nikita yang hadir pada Jumat (16/10/2020) kemarin. Kerabat Nikita itu menunjukkan souvenir pernikahan ke beberapa awak media. "Saya buka dulu ya, ini ada tempat perhiasan. (Isinya) di kasih bros mutiara," kata Faisal yang menjadi Groomsmen Indra Priawan.

Namun sayang, Faisal dan Noe tidak mengetahui harga dari bros tersebut. Sebab, mereka hanya dikasih dan tidak menanyakan harganya kepada para pengantin. Selain itu, terdapat bingkisan lain yang terdapat di dalam suvenir tote bag tersebut. Mulai dari scraf hingga album foto Nikita Willy dan Indra Priawan.

"Ada album foto, ada scraf dari Mazu. Ada foto-foto perjalanan traveling mereka. Ada foto dengan baju adat juga. Bagus ya mereka masih menghargai adat-adat juga, memang begitu lah seharusnya," ujar Faisal.

 

Mas Kawin Berlian

Selain suvernir, salah satu yang mencuri perhatian publik tentu saja maskawin yang diberikan Indra Priawan untuk belahan jiwanya. Maskawin itu terungkap saat wali nikah Nikita Willy, Nelson Syamsir, mewakili almarhum ayah sang aktris dalam momen ijab kabul.

“Saya nikahkan dan kawinkan Ananda Indra Priawan dengan keponakan saya yang bernama Nikita Purnama Willy binti Henry Willy Syam dengan maskawin satu set perhiasan seberat 75 gram bertahtakan berlian sebanyak 9 karat dan seperangkat alat salat,” ucap Nelson dengan mata berkaca.

Bahkan, gaunnya pun cukup mewah, dengan benang emas. Perancang busana Didiet Maulana lewat lini busana Svarna by Ikat Indonesia dipercaya menangani busana pengantin Nikita Willy dan Indra Priawan. Yang tak bisa dicuri dari gaun pengantin mereka adalah inisial IN, kependekan dari Indra-Nikita. Inisial ini tampak di bagian ujung manset.

Inisial IN disulam dengan benang emas. “Sebuah inisial yang akan menjadi penanda menyatunya dua hati. Inisial ini kami bordir dengan benang emas di atas kemeja sutra Indra,” tulis Didiet lewat akun Instagram terverifikasi miliknya, Jumat (16/10/2020) siang.

Dalam pernikahan itu, Nikita memilih memakai adat Minang. Namun sehari sebelumnya, Willy mengenakan pakaian adat khas Lampung. Hal ini terlihat dengan saat acara pra-nikah, Nikita mengenakan Siger Pepadun, hiasan mahkota khas Lampung

“Sebenarnya mau pakai adat Lampung tapi karena kita sudah buat yang mewah dan panjang jadi sayang kalau dipakai di rumah,” ujarnya. Ia juga menambahkan, “Aku punya wedding dream pakai suntiang dan baju warna merah maroon.”

Momen pernikahan ini juga disiarkan secara live melalui Instagram. Praktis kini Nikita Willy resmi menjadi suami Indra Priawan. Bahkan Indra juga sudah diberi gelar Sutan Pangeran, dengan lengkapnya Indra Priawan Djokosoetono Sutan Pangeran. Hal ini diberikan dari keluarga besar Nikita Willy karena kakek Nikita merupakan salah satu bergelar bangsawan dari Minang.  ae/jk/cr2/rl





Berita Terkait