Ogah Dipusingkan Hukum, Messi Pilih Bertahan

author surabayapagi.com

- Pewarta

Jumat, 04 Sep 2020 22:05 WIB

Ogah Dipusingkan Hukum, Messi Pilih Bertahan

i

Lionel Messi.

 

SURABAYAPAGI.COM, Barcelona – Ramai dikabarkan akan pergi, Lionel Messi memilih bertahan di Barcelona. Ia berubah pikiran karena ingin pisah secara baik-baik dengan Barcelona.

Baca Juga: Serba Pink Kenakan Jersi Nomor 10, Lionel Messi Resmi Dikenalkan Inter Miami

Pekan lalu, Messi menyampaikan keinginannya kepada Barcelona untuk meninggalkan Camp Nou. Pemain asal Argentina itu ingin kontraknya, yang habis pada 2021, diakhiri lebih cepat.

Dalam kontraknya, Messi punya klausul di mana dia bisa pergi kapan saja. Asalkan, Messi menyatakan keinginannya itu sebelum musim berakhir.

Keputusan Messi bertahan di Barcelona ini diperkuat setelah sang ayah, Jorge messi bertemu dengan manajemen Barcelona untuk membicarakan masa depan sang anak.

Dikutip dari ESPN, Jum’at (4/9) pertemuan Jorge dengan manajemen Barcelona membicarakan klausul dalam kontrak Messi yang menjadi polemic.

Mengingat kontrak Messi akan berakhir Juni 2021, Jorge kini mempertimbangkan anaknya agar tetap bertahan setidaknya hingga tahun depan agar bisa hengkang tanpa harus membayar uang dengan jumlah besar.

Manajemen Barcelona juga cenderung sepakat dengan rencana tersebut, karena jabatan presiden, direktur, dan petinggi Barcelona lainnya, kemungkinan bisa berganti dalam pemilihan pejabat internal klub.

Baca Juga: Shakira Ikut Ramaikan Acara Perkenalan Messi di Inter Miami

Sementara itu, dari salah satu media setempat menyebutkan alasan Messi mengubah tekadnya untuk hengkang dari Barcelona karena tak ingin dipusingkan dengan hukum. Pasalnya, Barcelona secara tegas menolak menjual Lionel Messi.

Sehingga, satu-satunya cara untuk bisa pergi dari Camp Nou adalah melalui pengadilan untuk membatalkan kontraknya.

Meski yakin bisa menang jika perkara kontrak tersebut dibawa ke jalur hukum, ia tidak ingin meninggalkan klub yang dicintainya itu melalui meja hijau.

Sementara itu, alasan Messi untuk hengkak dari klub yang sudah diperkuatnya selama hampir dua decade hingga kini masih belum diungkapkan secara gamblang.

Baca Juga: Sepakat Gabung Inter Miami, Segini Gaji Lionel Messi Sekarang

Sejumlah spekulasi muncul terkait alasan tersebut. Diantaranya Messi yang frustasi karena Barca tidak memenuhi janjinya untuk membangun skuad yang kompetitif.

 

 

Editor : Moch Ilham

BERITA TERBARU