Pelaku Pembunuhan Tertangkap, Motif Diduga Cemburu

SURABAYAPAGI.COM, Jombang – Kasus penganiayaan hingga berujung kematian terhadap seorang istri di jombang masih terus diusut pihak kepolisian.

Pelaku penganiayaan yang menyebabkan istrinya tewas dan sang anak kritis itu kini telah berhasil diamankan petugas.

Pelaku yaitu Safa'at (49), warga Dusun Ngenden, Desa Rejoslamet, Kecamatan Mojowarno.

Bapak empat anak ini tega membunuh istrinya sendiri, Sri Istuning Ati (48). Dia juga menganiaya anaknya yang nomor dua, Noval Fitri Choirul Huda (19).

"Pelaku sudah kami amankan di polsek. Ada dua korban, istrinya sendiri dan anaknya yang nomor dua," kata Kapolsek Mojowarno AKP Yogas kepada wartawan di lokasi kejadian, Sabtu (1/8/2020).

Insiden berdarah ini terjadi di rumah pasangan Safa'at dan Sri pada Jumat (31/7) sekitar pukul 22.00 WIB. Sri ditemukan tewas terlentang bersimbah darah di dalam kamarnya. Ibu 4 anak ini tewas dengan luka sayatan pada leher.

Sedangkan anak keduanya menderita luka bacok di bagian kepala dan punggungnya. Noval ditemukan di kamar lantai dua rumah orang tuanya. Saat ini dia dirawat di Rumah Sakit Kristen Mojowarno.

Sedangkan anak keduanya menderita luka bacok di bagian kepala dan punggungnya. Noval ditemukan di kamar lantai dua rumah orang tuanya. Saat ini dia dirawat di Rumah Sakit Kristen Mojowarno.

Dari informasi yang berhasil dikumpulkan, pelaku menceritakan perbuatan kejamnya itu kepada warga disekitar rumahnya. Mendapati hal itu, warga langsung membawa pelaku ke Mapolsek Mojowarno untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Polisi masih mendalami motif pembunuhan yang dilakukan oleh tersangka.

"Informasi awal ya, suaminya ini cemburu kepada istrinya, tapi kami dalami dulu untuk kami pastikan," ungkap Kapolres Jombang AKBP Agung Setyo Nugroho.

 

 

 

 

surabayapagi.comtidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Back to Top