Pengusaha Haji Umroh Siap Sukseskan MA Jadi Wali Kota Surabaya

06 Agustus 2020

SURABAYA PAGI, Surabaya - Dukungan kepada Calon Wali Kota (Bacawali) Surabaya, Irjen.Pol (Purn) Machfud Arifin terus mengalir, kali ini dukungan dari pengusaha travel haji dan Umroh untuk mensukseskan mantan Kapolda Jatim ini menjadi Wali Kota Surabaya. “Kita akan bergerak mensukseskan pak Machfud menjadi wali kota Surabaya,” ungkap H. Moch Mas Amiruddin Owner trevel perjalanan haji dan umroh Ziarah Hati Indonessia, Kamis (6/8/2020).

“Kami juga akan terus mensosialisasikan pak Machfud Arifin kepada calon jamaah dan alumni jamaah umroh haji kami. Dan kami akan bersinergi dengan tim sukses pak Machfud,” tambah Amiruddin. 

Menurut Amiruddin, Machfud Arifin merupakan sosok yang tepat untuk mempimpin Surabaya kedepan. karena Surabaya sangat butuh pemimpin yang berpengalaman seperti Machfud Arifin. 

“Kalau pak Machfud sudah tidak diragukan lagi, beliau ini sudah teruji membawa perubahan saat memimpin di instansi Polri menjadi Kapolda di tiga daerah,” katanya. 

Amiruddin yakin kepemimpinan Machfud Arifin mampu membawa Surabaya menjadi lebih baik dan lebih maju, selain dikarenakan pengalamannya dalam memimpin sudah teruji, sosoknya juga sangat religius dan amanah. 

“Machfud Arifin sosok yang religius dan tegas, saya yakin beliau pemimpin yang amanah, dan selalu mendengarkan keluhan-keluhan masyarakat Surabaya khususnya masyarakat lapisan bawah,” katanya.

Selain itu, Amiruddin juga yakin  Machfud Arifin mampu mengembalikan dan menumbuhkan sektor ekonomi apalagi terdampak Covid-19. Alq

 





Berita Terkait