Peringati Hari Bhayangkara, Tempo Scan Group Donasikan Produk Vitamin C

author surabayapagi.com

- Pewarta

Kamis, 09 Jul 2020 15:20 WIB

Peringati Hari Bhayangkara, Tempo Scan Group Donasikan Produk Vitamin C

i

Penyerahan donasi oleh Sales Head Area Jawa Timur PT Tempo, Sugiantoro kepada Kepala Rumah Sakit RS Bhayangkara H.S. Samsoeri Mertojoso Surabaya, dr. Komang Nurada Mahardana So.THT-KL.

SURABAYAPAGI.com, Surabaya - Momen hari Bhayangkara tiap 1 Juli kali ini mendapat dukungan dari PT. Tempo Scan Pacific Tbk yang memberikan donasi berupa produk vitamin C yakni hemaviton C1000 kepada RS Bhayangkara H.S. Samsoeri Mertojoso Surabaya. Hal ini sekaligus mengajak masyarakat dan pejuang kesehatan di Indonesia untuk meningkatkan daya tahan tubuh menghadapi era new normal.

Di Indonesia angka pertumbuhan Civid-19 mencapai 1000 orang per hari. Jawa Timur berada urutan teratas dengan angka lebih dari 150 orang tiap hari dan kasus tertinggi ada di Surabaya.

Baca Juga: BSI Dorong Pertumbuhan Bisnis di Tengah Ketidakpastian Ekonomi

Fase transisi new normal ditengah tingginya angka Covid-19 sudah diterapkan sejumlah kota di Indonesia termasuk Surabaya. Pelonggaran ini diperlukan untuk mendorong roda ekonomi agar terus berjalan, namun di sisi lain, masyarakat khususnya yang berkegiatan diluar rumah masih merasa khawatir akan kesehatan mereka.

Memahami kondisi tersebut, hemaviton sebagai salah satu merek dari Tempo Scan Group, tergerak untuk berkontribusi meminimalisir kekhawatiran masyarakat Surabaya di era transisi new normal.

Baca Juga: TOMORO COFFEE Perluas Bisnis ke Berbagai Negara Asia Melalui Peluncuran Master S.O.E. Series

Managing Director Brand Portfolio & Communication Consumer Cosmetic and Health Care PT Tempo Scan Pacific Tbk, Aviaska D. Respati mengatakan, Surabaya adalah salah satu basis utama konsumen dari hemaviton yang telah ada sejak 1977. "Tingginya kasus di Surabaya tentu menjadi perhatian kita bersama. Penerapan protokol kesehatan dan perlindungan diri menjadi usaha yang harus dilakukan. Misalnya dimulai dari meningkatkan daya tahan tubuh agar lebih siap menjalani fase new normal," katanya.

Pemberian donasi berupa produk hemaviton C1000 kepada Rumah Sakit Bhayangkara H.S Samsoeri Mertojoso ini adalah sebagai wujud kepedulian terhadap warga Surabaya sekaligus memperingati hari Bhayangkara, dengan harapan bisa menjadi salah satu penunjang kesehatan bagi seluruh anggota rumah sakit baik pasien ataupun tenaga medis.

Baca Juga: Dibalik Kesuksesan Bisnis Gibran, Beberapa Bisnis Besutannya Gulung Tikar

“Rangkaian produk hemaviton C1000  kami hadirkan bagi masyarakat dalam mengonsumsi asupan yang dapat menunjang kesehatan mereka. Dengan demikian, kami berharap masyarakat Indonesia akan siap hadapi hari dan menyongsong era baru dengan lebih sehat," tutup Avi. (indra)

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU