PKB Beri Dukungan Penuh Gus Ipul-Adi Majukan Kota Pasuruan

author surabayapagi.com

- Pewarta

Kamis, 10 Sep 2020 09:37 WIB

PKB Beri Dukungan Penuh Gus Ipul-Adi Majukan Kota Pasuruan

i

Pertemuan anggota fraksi PKB Kota Pasuruan. SP/ DECOM

SURABAYAPAGI.com, Pasuruan - Seluruh anggota fraksi PKB Kota Pasuruan bertemu merumuskan langkah untuk memenangkan pasangan Saifullah Yusuf-Adi Wibowo (Gus Ipul-Mas Adi) di Pilwali Pasuruan yang kian memanas.

"Kita sangat siap karena yang kita usung adalah Gus Ipul, yang insyaallah akan mampu mewujudkan perubahan di Kota Pasuruan," kata Ketua DPC PKB Kota Pasuruan Ismail Hasani di kantornya, Kamis (10/9/2020).

Baca Juga: Ngabuburit Bersama Dukcapil, Cetak KTP-el dan Bagi Takjil Gratis

Dalam rapat pertemuan fraksi yang dihadiri Gus Ipul bahwa Ismail mengaku telah menginstruksikan semua anggota fraksi utamanya PKB Kota Pasuruan untuk menggerakkan seluruh relawan hingga tingkat RT/RW di Pasuruan.

"PKB Kota Pasuruan memiliki 8 kursi. Artinya tiap daerah pemilihan minimal memiliki dua kursi bahkan ada yang mendapatkan tiga kursi. Target kami suara kursi yang kami miliki harus maksimal bisa kami sumbangkan untuk Gus Ipul-Mas Adi," terang Ketua DPRD Kota Pasuruan ini.

Baca Juga: Gerindra Isyaratkan Usung Kader Sendiri di Pilbup Lamongan

PKB juga akan bersinergi dengan seluruh partai pengusung, yakni Golkar, PKS, PAN dan PPP. Sehingga suara per dapil benar-benar bisa dikonversi menjadi suara untuk kemenangan Gus Ipul-Mas Adi.

"Harapan dari rakyat Kota Pasuruan yang ingin ada perubahan dan kami bersama rakyat untuk mewujudkan perubahan itu bersama dengan Gus Ipul-Mas Adi," lanjutnya.

Baca Juga: PKB Dapat Suara Terbanyak di Jatim

Dua pasangan calon resmi mendaftar ke KPU untuk Pilwali Pasuruan. Yakni pasangan Raharto Teno Prasetyo-Moch Hasjim Ashari dan pasangan Saifullah Yusuf-Adi Wibowo. Dsy1

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU