Pocari Sweat Run Virtual 2020, Cara Baru Olah Raga Lari Era New Normal

author surabayapagi.com

- Pewarta

Senin, 13 Jul 2020 14:02 WIB

Pocari Sweat Run Virtual 2020, Cara Baru Olah Raga Lari Era New Normal

i

Dari kiri ke kanan : Melanie Putria, Puspita Winawati (Marketing Director PT. Amerta Indah Otsuka), Sahila Hisyam (Celebrity Runner), dan Agus Prayogo (Atlet Lari Nasional).

SURABAYAPAGI.com, Jakarta - Minuman isotonik Pocari Sweat, menggelar event lari akbar secara virtual pada 16 Agustus 2020 serentak diseluruh Indonesia. Pocari Sweat Run Virtual 2020 ini memiliki konsep yang berbeda dari event sejenis yang pernah ada, yakni membawa semua pengalaman event lari reguler ke ranah digital.

Agar semua masyarakat dapat mengikutinya, event ini memiliki 2 kategori lari yaitu 5Km dan 10Km. Pendaftaran akan dibuka pada 15 Juli 2020 melalui website resmi Pocari Sweat dengan biaya pendaftaran sebesar Rp. 175.000

Marketing Director PT. Amerta Indah Otsuka, Puspita Winawati mengatakan, Pocari Sweat Run sejak pertama kali digelar pada 2014 jumlah pesertanya selalu meningkat. Namun situasi pandemi Covid-19 telah menggagalkan banyak event lari mulai skala kecil hingga internasional, termasuk pengadaan Pocari Sweat Run 2020 yang sedianya akan diadakan di kota Bandung dan Solo.

"Melihat kerinduan masyarakat pencinta olah raga lari terhadap pengalaman mengikuti sebuah event lari, maka kami hadir dengan konsep virtual yang inovatif.
Pada Pocari Sweat Run VIRTUAL 2020 nanti, dipastikan pengalaman berlari virtual akan sangat mendekati interaksi di event lari regular. Seperti stretching, real time flag-off ceremony, live streaming hingga host-interactions, sehingga peserta tidak hanya berlari sendirian tetapi dapat saling berinteraksi meskipun melalui virtual," ujar Wina.

Ia menambahkan bahwa akan ada finisher package bagi seluruh peserta yang menyelesaikan larinya. karena bagaimanapun, keselamatan pelari adalah prioritas utama, dan kami sangat mengedepankan #SafeRunning dengan mengajak semua peserta mengikuti protokol kesehatan pemerintah di Normal Baru.

Agus Prayogo, Atlet Lari Nasional Indonesia mengatakan, ia merasa senang dengan grlaran Pocari Sweat Run VIRTUAL 2020 ini mengingat tahun ini dirinya gagal mengikuti beberapa event lari karena pandemi. "Tentunya ada sedikit kekecewaan dan kerinduan. Namun saya sangat menantikan saat 16 Agustus nanti dan menghimbau semua pencinta lari untuk aktif berolahraga kembali dengan mengikuti acara ini," katanya.

Celebrity Runner Sahila Hisyam menambahkan, tujuan ikutan event ini untuk having fun dan yang penting selalu aktif berolah raga agar tetap sehat dan jauh dari penyakit.indra

Editor : Redaksi

Tag :

BERITA TERBARU