Sadis, Istri Digorok Anak Dibacok

01 Agustus 2020 : 08:56:50

Petugas mengevakuasi jenazah Sri Astunin Ati ke RSUD Jombang untuk dilakukan autopsi

SURABAYAPAGI.COM, Jombang – Kasus KDRT berujung kematian terjadi di Kabupaten Jombang. Seorang pria tega menganiaya istrinya sendiri hingga tewas mengenaskan dengan bersimbah darah. Tak hanya sang istri yang dianiaya hingga tewas, pelaku juga menganiaya anaknya hingga menderita luka parah.

Insiden berdarah ini terjadi di rumah pasangan Safa'at (49) dan Sri Istuning Ati (48) di Dusun Ngenden, Desa Rejoslamet, Kecamatan Mojowarno pada Jumat (31/7) sekitar pukul 22.00 WIB.

"Korban istrinya ditemukan di kamar dalam posisi terlentang dengan kondisi lehernya mohon maaf tergorok," kata Kapolsek Mojowarno AKP Yogas kepada wartawan di lokasi kejadian, Sabtu (1/8/2020).

Ia menjelaskan, Sri diduga kuat tewas dianiaya oleh suaminya sendiri menggunakan senjata tajam. Selain membunuh istrinya, Safa'at juga menganiaya anak yang nomor dua, Noval Fitri Choirul Huda (19).

Noval ditemukan di kamar lantai kedua rumah orang tuanya. Anak kedua dari 4 bersaudara ini menderita luka bacok pada bagian kepala dan punggungnya.

"Anaknya yang nomor dua (Noval) sudah dirujuk ke RSKM (Rumah Sakit Kristen Mojowarno)," terang Yogas.

Polisi telah melakukan olah TKP dan meminta keterangan para saksi. Jenazah Sri juga telah dievakuasi ke RSUD Jombang untuk diautopsi.

 

 





Berita Terkait