Selebgram Sherly Lembono Ajak Bereksplorasi Sang Buah Hati dengan Aman

16 September 2020

SURABAYAPAGI.com, Surabaya - Sherly Lembono telah memantapkan diri menjadi seorang pejuang ASI bagi puluhan anak di Surabaya. 

Dalam sebulan, selebgram Surabaya kelahiran 14 Oktober 1994 ini bisa menyumbangkan minimal 150 pak ASI. Paling banyak hingga 450 pck ASI.

Langkah awal dirinya menjadi seorang pejuang ASI bermula dari kebiasaan sang buah hati, Jason Miles Gamafu, minum ASI menggunakan botol. 

Sherly pun kerap membagikan momen kebersamaannya bersama Jason.

Berkat kegigihannya melakukan pumping, Sherly menghasilkan ASI berlebih yang mendorongnya berbagi kepada puluhan anak di Pondok Hayat Surabaya. 

“Motivasi yang aku tanamin ke diri sendiri yaitu bermanfaat bagi orang lain dan terus mengajak untuk sama-sama berjuang menjadi pejuang ASI. Kita bisa kok,” ungkapnya. 

Hal itu rupanya dilakukan, karena Sherly mulai menikmati tumbuh kembang anak dengan memberikan ruang untuk bereksplorasi. 

“Sempet cari kegiatan produktif menarik untuk anak. Aku memutuskan untuk mengajak Jason membaca buku dan melakukan aktifitas yang membuatnya dapat bereksplorasi,” ungkapnya, Rabu (16/9/2020). 

Balita berumur 9 bulan itu menjadi daya tarik tersendiri bagi para pengikutnya di Instagram.

Tingkah lucunya melakukan beragam aktifitas seperti membaca, menyanyi, bermain musik dan bermain, mengundang rasa gemas.

Bak selebgram, Jason menjadi bayi yang piawai dalam melakukan kegiatan photoshoot menapaki jejak sang Ibu. 

“Jason ini bayi yang gampang banget difoto, gak pernah rewel. Tapi tetap harus mempertahankan mood anak pastinya,” ungkapnya. 

Meski begitu, Sherly tak sembarangan dalam memilihkan produk yang akan difoto bersama sang anak.

Satu diantaranya produk yang harus aman digunakan. 

“Misalnya baju yah bahan harus aman. Termasuk skincare dan produk makanan juga harus harus teruji dan terdaftar badan hukum,” tutupnya. dsy14





Berita Terkait