Seorang Suami di Jombang Tega Habisi Istrinya

SURABAYAPAGI.COM, Jombang - Seorang suami di Kabupaten Jombang, Jawa Timur, tega menghabisi istrinya sendiri dirumahnya pada Jumat, (31/7/2020) sekitar pukul 20.00 WIB.

Peristiwa pembunuhan tersebut dilakukan oleh Safa'at (49), warga Dusun Ngenden, Desa Rejoslamet, Kecamatan Mojowarno, Jombang. Dan korban tewas yakni Sri Istuning Ati (48), yang merupakan istri pelaku.

Kapolsek Mojowarno, AKP Yogas mengatakan, bahwa pelaku yang merupakan suami korban membacok kepala dan leher korban beberapa kali didalam kamar, sehingga korban langsung meninggal dunia di tkp.

"Setelah itu, pelaku menuju ke kamar anak kandungnya yang bernama Noval Fitri Choirul Huda (19), yang berada di lantai 2. Kemudian membacok kepala Noval beberapa kali," katanya, Sabtu (01/8/2020).

Selanjutnya dengan dibantu warga, Reskrim Polsek Mojowarno mengamankan pelaku. Dan kemudian dibawa ke tahanan Mapolres Jombang untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Dalam peristiwa itu, polisi melakukan olah tkp dan memasang garis polisi untuk melakukan penyidikan. Barang bukti yang ditemukan yakni sebilah golok yang diduga digunakan untuk membacok istri dan anaknya.

"Istrinya meninggal dunia dan dibawa ke RSUD Jombang untuk dilakukan autopsi. Sedangkan anaknya, dirawat di RSK Mojowarno karena mengalami luka parah di kepalanya," ujarnya.

Yogas menjelaskan, untuk motif pembunuhan, polisi saat ini masih melakukan pemeriksaan secara intensif terhadap pelaku. "Pelaku dikenakan Pasal 340 Subsider 338 Subsider 351 KUHP," pungkasnya. suf

surabayapagi.comtidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Back to Top