Suami Dibui, Diancam Dibunuh

20 November 2020 : 21:03:54

Nora Alexandra

SURABAYAPAGI.COM,  Denpasar - Ancaman akan dibunuh diterima istri Jerinx SID, drumer Superman Is Dead. Nora Alexandra mendapat komentar bernada ancaman akan dibunuh tersebut dari akun @paharto1.

Akun tersebut mengomentari unggahan @nkr.internet setelah Jerinx mendapatkan vonis bersalah dan dijatuhi hukuman 14 bulan penjara oleh Pengadilan Negeri Denpasar, Kamis (19/11/2020).

Saat itu, akun @nkr.internet mengunggah berita di media online yang mengabarkan vonis terhadap Jerinx.

"Turut berduka cita, salah satu menteri kita ditahan di negara sebelah," tulis akun itu melengkapi unggahan foto tangkap layar media online itu.

Saat itulah, akun @paharto1 menuliskan komentarnya. Akun ini menjawab komentar pertanyaan dari netizen, bagaimana nasib Nora setelah putusan yang belum inkracht itu. Akun @paharto1 menjawab dengan kalimat tidak pantas. "Bininya gue bunuh."

Soal ancaman tersebut juga ditulis Nora di akun instagramnya.

"Setelah vonis suami saya, muncul akun yg mengatasnamakan @paharto1 dimana dalam statment dia di akun @nkr.internet dia mengancam akan membunuh saya, terang2ngan tertuju di postingan yg memuat berita JRX, menurut kalian apakah ini wajar? Walau akun palsu apakah ancaman seperti ini wajar dibiarkan?," ujar Nora.

Nora juga menyertakan foto tangkapan layar berisi komentar bernada ancaman akan dibunuh dari akun tersebut.

Unggahan itu langsung mendapatkan banyak respons dari netizen dan juga sahabat Nora. Banyak yang mengatakan sebaiknya Nora Alexandra tidak memposting nama akun yang akan dilaporkan ke polisi.

"Kak Nora, akun yg dilaporkan jangan di publish dlu, nanti mereka buru buru hapus akun, langsung laporkan saja," komen akun getr***.

Tapi banyak juga yang mengatakan meski sudah dihapus, jejak digital tak akan pernah hilang.

"mau hapus seperti apa pun. Jejak digital akan selalu terekam. Data device yg di gunakan, isp atau provider tetap terdata. Just info semua data sekarang sudah terekam secara online. Semoga semua kita tetap bijak dalam menggunakan sosial media," ungkap akun bara****.

"Yang satu lagi mbak istrinya bule Ukraine yang hina mbak nora jangan lupa mbak di laporkan mbak," tutur akun iqb***.

Sementara itu, saat ditelusuri di mesin pencarian, akun @paharto1 masih tercatat. Namun, ketika Surabayapagi mengkliknya, tautan ke akun @paharto1 tidak muncul. Begitu juga saat  menelusuridengan mengetikkan url istagram dan akun @paharto1.bs/ba





Berita Terkait