#SuperMDisbandParty Ramaikan Jagat Twitter Khawatirkan Kesehatan Baekhyun

author surabayapagi.com

- Pewarta

Jumat, 28 Agu 2020 17:34 WIB

#SuperMDisbandParty Ramaikan Jagat Twitter Khawatirkan Kesehatan Baekhyun

i

Instagram Live saat grup SuperM .

SURABAYAPAGI, Surabaya - Baekhyun EXO, setelah disibukkan dengan mini album solo keduanya kembali beraktivitas sebagai member SuperM. Baru-baru ini, kondisi kesehatan penyanyi kelahiran 1992 tersebut menjadi perhatian serta membuat khawatir para penggemar.

Penggemar EXO  menggunakan media sosial untuk mengungkapkan keprihatinan mereka atas kesehatan Baekhyun.

Baca Juga: Jennie BLACKPINK Beli Apartemen Mewah di Kawasan Elit, Rogoh Kocek Rp 59,1 Miliar Cash

Banyak penggemar yang khawatir karena artis tersebut terlihat sangat lelah baru-baru ini. Baekhyun baru-baru ini terlihat melalui Instagram Live saat grup SuperM meluangkan waktu untuk berkomunikasi dengan penggemar mereka.

SuperM saat ini sedang mempromosikan album mereka 'Super One' dan telah berkumpul untuk mempersiapkan single kedua mereka "Tiger Inside". Pada 27 Agustus KST, grup tersebut mengaktifkan Live Instagram mereka untuk menyapa penggemar mereka dan mengungkapkan bahwa mereka saat ini berkumpul untuk berlatih untuk lagu baru.

Namun, banyak penggemar yang mengkhawatirkan kesehatan semua anggota karena mereka semua terlihat sangat lelah. Salah satu member bahkan berkata "Kenapa aku sangat mengantuk hari ini?" selama sesi live.

Baca Juga: Berkerudung di Masjid, Disapa "Assalamualaikum Ukhti Jennie..."

Sepanjang video langsung, Baekhyun tampak sangat mengantuk dan tidak berenergi meskipun ia berusaha sebaik mungkin untuk menunjukkan sisi energiknya.

Fans pun mengungkapkan rasa khawatir mereka di media sosial Twitter. Sebagian fans EXO bahkan bertindak lebih jauh dengan berusaha membuat tagar #SuperMDisbandParty sebagai bentuk kemarahan mereka melihat kondisi kesehatan Baekhyun.

Baca Juga: Psikolog: Kiat Hadapi Kelelahan untuk Ibu Rumah Tangga

Meskipun banyak penggemar telah meminta grup tersebut untuk bubar, ada beberapa penggemar yang percaya bahwa mereka harus tetap mendukung grup atas kerja keras mereka dan meminta penggemar lain untuk melakukan hal yang sama.

Secara keseluruhan, seluruh anggota SuperM tampak lelah karena mereka dengan rajin mempersiapkan promosi untuk penggemar mereka.  Banyak penggemar masih berharap grup ini bisa mendapatkan istirahat yang layak mereka dapatkan di akhir promosi untuk album mendatang mereka 'Super One'.

Editor : Mariana Setiawati

BERITA TERBARU