Terobos Lampu Merah, 2 Pelajar Ditabrak Truk

05 Agustus 2020

SURABAYAPAGI.COM, Jombang – akibat menerobos lampu merah, dua pelajar ditabrak truk di perempatan lampu merah Jl Raya Sengon, Kecamatan/Kabupaten Jombang, Rabu (4/8/2020) siang sekira pukul 10.45 WIB.

Akibat kejadian itu, dua pelajar tersebut mengalami luka berat dan dilarikan ke RSUD Jombang. Kedua korban masing-masing M Ferdi Surya Pratama (16), pelajar asal Dusun Kedungboto, Desa/Kecamatan Jogoroto.

Dan satu pelajar yang dibonceng yakni Candra Agus Pratama (16), warga Desa Krembangan, Kecamatan Gudo, Jombang.

“Saat ini keduanya dirawat di RSUD Jombang,” kata Kepala Unit Kecelakaan Satlantas Polres Jombang Iptu Sulaiman di lokasi.

Iptu Sulaiman menjelaskan, ketika itu sepeda motor Honda CB Tanpa TNKB yang dikendarai Ferdi melaju dari arah Selatan. Saat berada di lokasi kejadian, traffic light dari arahnya menunjukkan lampu merah. Namun, ia terus melaju ke Utara.

Sementara dari arah Timur terdapat truk Isuzu nopol W 9190 CA, yang dikemudikan Roi Hamid Wijaya (38), asal Jalan Panglima Sudirman, Desa/Kecamatan Wajak, Kabupaten Malang. Maka kecelakaan tak bisa dihindari.

Bukan itu saja, truk Isuzu itu juga ditabrak truk tanki Hino nopol N 8911 TL yang berjalan searah di belakannya. “Jadi ada tiga kendaraan yang terlibat kecelakaan. Dua korban mengalami luka berat,” tambah Sulaiman.

 





Berita Terkait