TMP Surabaya Rapatkan Barisan di Kantor DPC PDI-P Surabaya

author surabayapagi.com

- Pewarta

Senin, 14 Sep 2020 14:35 WIB

TMP Surabaya Rapatkan Barisan di Kantor DPC PDI-P Surabaya

i

Formatur DPC TMP Surabaya berkumpul di kantor DPC PDI Perjuangan Surabaya untuk menguatkan kerja-kerja konsolidasi seluruh kekuatan anak muda di Surabaya.SP/ADT

SURABAYA PAGI, Surabaya - Sekitar 25 orang formatur DPC Taruna Merah Putih (TMP) Surabaya berkumpul di kantor DPC PDI Perjuangan Surabaya untuk melakukan rapat pertama dalam rangka menguatkan kerja-kerja konsolidasi seluruh kekuatan anak muda di Surabaya.

"Sebagai sayap dari PDI Perjuangan, TMP bersemangat untuk ikut terlibat dalam upaya pembangunan kota ke depan melalui rangkaian gagasan dan karya kreatif," Ketua DPC TMP Surabaya, Aryo Seno Bagaskoro, Senin (14/9/2020).

Baca Juga: Yusril tak Khawatir Hadapi Saksi Kapolda yang Diajukan PDIP

Upaya tersebut, menurut Seno akan dibumikan dengan mengusung narasi anak muda dan narasi gotong royong sebagai corak utama karya. Hal ini dikarenakan gotong royong telah menjadi dasar pembangunan Kota Surabaya selama ini.

"Kami ingin mengajak seluruh anak muda yang mencintai Kota Surabaya untuk ikut serta bergotong royong bersama kami dalam sukaria. Mulai dari para aktivis, mahasiswa, pelajar, anak-anak muda pegiat ekonomi kreatif, pegiat lingkungan, pekerja seni, gamer, programmer, fotografer, dan seluruh kekuatan anak muda untuk bergabung dalam satu barisan merah putih." Ungkap Seno.

IMG-20200914-WA0003IMG-20200914-WA0003

Baca Juga: PDIP Minta Pemilu Ulang

Nantinya, lanjut Seno, segenap kekuatan anak muda tersebut akan diajak untuk berkolaborasi dalam mengawal pembangunan dan meneruskan kebaikan yang ada di Kota Surabaya ke depan. Dia mengatakan, program bagus yang dijalankan Wali Kota Risma tidak boleh dihentikan.

“Pendidikan gratis, penambahan sekolah, layanan kesehatan mudan, penanggulangan kemiskinan, penataan kampung, banyaknya ruang terbuka hijau, adalah sebagian keberhasilan Bu Risma. Rakyat Surabaya tidak ingin program-program bagus itu terhenti,” ujarnya.

“Sehingga Surabaya butuh pemimpin yang bisa memastikan kemajuan Surabaya saat ini terhenti,” imbuh tokoh muda tersebut. (adt)

Baca Juga: Hasto: Pelaporan Ganjar ke KPK Bentuk Intimidasi, PDIP Semakin Diintimidasi, Semakin Kami Melawan

                               

 

Editor : Mariana Setiawati

BERITA TERBARU