UBAYA Terima Bantuan CSR Bank BTN

05 Agustus 2020

SURABAYAPAGI, Surabaya – Dalam rangka mengoptimalkan standar protokol kesehatan di lingkungan kampus. Universitas Surabaya (Ubaya) menerima bantuan program Corporate Social Responsibility (CSR) dari Bank BTN.

Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk sinergi Ubaya bersama Bank BTN Kantor Cabang Surabaya dalam mencegah penyebaran COVID-19.

Penyerahan bantuan program CSR berupa 9 unit wastafel dan 1.250 masker diberikan secara langsung oleh Harman Soesanto selaku Branch Manager Bank BTN Surabaya kepada Ir. Benny Lianto, MMBAT selaku Rektor Ubaya pada Rabu (5/8/2020) pukul 10.00 – 11.00 WIB di Savana Psikologi, Kampus Ubaya Tenggilis, Surabaya.

Ir. Benny Lianto selaku Rektor Ubaya menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada Bank BTN atas kontribusinya untuk bersama menjaga kesehatan dalam mencegah penyebaran COVID-19 di masyarakat.

Pemberian wastafel dan masker ini membantu Ubaya dalam mengoptimalkan standar protokol kesehatan di lingkungan kampus sebagai persiapan mekanisme Ubaya Back To Next Normal 2021.

Pemasangan 9 unit wastafel nantinya akan disebar ke masing-masing fakultas yang berada di Kampus Ubaya Tenggilis maupun Ubaya Ngagel.

Dr. Noviaty Kresna Darmasetiawan, S.Psi., M.Si., CBC. selaku Wakil Rektor II Ubaya mengatakan jika hal tersebut bertujuan agar seluruh civitas akademika Ubaya bisa menikmati dan merasakan bantuan CSR yang diberikan oleh Bank BTN.

“Bantuan CSR berupa wastafel dan masker ini sangat membantu dan bermanfaat guna menambah fasilitas serta sarana kampus dalam menyambut era new normal,” terang Noviaty Kresna Darmasetiawan.

Harman Soesanto selaku Branch Manager Bank BTN Surabaya menyebutkan jika program CSR Bank BTN merupakan bentuk kepedulian Bank BTN kepada Ubaya sebagai salah satu upaya mendukung pemerintah dalam menangani kondisi pandemi COVID-19.

Bank BTN sebagai salah satu BUMN di Indonesia berharap dengan adanya CSR yang diberikan dapat meningkatkan kesadaran dan kedisplinan civitas akademika Ubaya untuk selalu menjaga kebersihan diri dan kesehatan di saat pandemi.

“Kami juga berharap dapat terus meningkatkan dan menjalin kerjasama yang baik dengan Ubaya dalam pengelolaan seluruh transaksi perbankan, baik pengelolaan dana hingga pengucuran dana dukungan dalam bentuk kredit. Semoga CSR ini membantu dalam meningkatkan fasilitas dan sarana di Ubaya,” pungkas Harman Soesanto.Byt





Berita Terkait