Wali Kota Madiun Resmikan Warung Kejujuran

author surabayapagi.com

- Pewarta

Senin, 17 Agu 2020 10:05 WIB

Wali Kota Madiun Resmikan Warung Kejujuran

i

Wali Kota Madiun, Maidi, saat meresmikan warung kejujuran Kampung KB, Kelurahan Kanigoro Kota Madiun, Minggu 16 Agustus 2020. SP

SURABAYAPAGI.com, Madiun - Memilih bersikap jujur terkadang menjadi hal yang tidak mudah untuk dilakukan. Keberadaan warung kejujuran di tengah pandemi Covid-19 (virus Corona) menjadi bekal utama masyarakat untuk dapat menjadi insan yang mandiri dan ikhlas.

Hal tersebut diungkapkan Wali Kota Madiun, Maidi, saat meresmikan warung kejujuran yang digagas warga Jalan Sei Unggul, Kelurahan Kanigoro, Kota Madiun, Minggu 16 Agustus 2020. Inovasi dan kreatifitas warga yang ada di Kampung KB di Kelurahan Kanigoro, Kota Madiun ini mendapat apresiasi orang nomor satu di Kota Madiun ini.

Baca Juga: Kreasi Unik Vanilla, Siswi SD Kaliasin 1 Sulap Daun Sirih Jadi Kue Kering Lebaran

“Hari ini, saya diundang oleh pak Camat untuk meresmikan warung kejujuran di kampung KB Kelurahan Kanigoro. Perilaku jujur ini bagus, sebagai modal utama kepercayaan. Dari masyarakat untuk kesejahteraan masyarakat. Jadi masyarakat yang menyediakan untuk dimanfaatkan bersama,” kata Maidi, mengawali sambutannya.

Baca Juga: Berkah Ramadhan, Pedagang Gula Aren di Lebak Beromzet Rp 50 Juta per Hari

Dalam kesempatan tersebut, Wali Kota Madiun Maidi mengatakan, Kelurahan Kanigoro yang berada di Kecamatan Kartoharjo, Kota Madiun ini nantinya bakal menjadi rute wisata sepeda yang masuk dalam jalur 20 kilometer. Maidi juga berjanji akan memenuhi sarana prasarana penunjang usaha mikro kecil menengah (UMKM) agar semakin optimal dalam memasarkan produknya.

Baca Juga: Pasokan Migor Curah Menipis, Kemendag: Masih Mencukupi, Bisa Pakai ‘Second Brand’

“Kalau ibu-ibu disini serius untuk mengembangkan usahanya, nanti akan saya berikan fasilitasnya agar lebih optimal,” kata Wali Kota.  Dsy3

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU