Warga di Jombang Temukan Mayat Perempuan di Anak Sungai Brantas

author surabayapagi.com

- Pewarta

Kamis, 06 Agu 2020 12:29 WIB

Warga di Jombang Temukan Mayat Perempuan di Anak Sungai Brantas

i

Mayat perempuan saat dievakuasi petugas dan warga di anak Sungai Brantas. SP/M. Yusuf

SURABAYAPAGI.com, Jombang - Sosok mayat jenis kelamin perempuan, ditemukan warga mengapung di anak Sungai Brantas di Dusun Pacar, Desa Pacarpeluk, Kecamatan Megaluh, Kabupaten Jombang, Jawa Timur.

Salah satu warga mengetahui mayat tersebut sekitar pukul 07.00 WIB. Kemudian penemuan tersebut dilaporkan ke perangkat desa setempat. Selanjutnya, perangkat melapor ke Polsek Megaluh.

Baca Juga: Warga Terdampak Tanah Gerak di Jombang Bakal Dapat Bantuan Peralatan Isi Huntara

Kapolsek Megaluh, AKP Darmadji mengatakan, pihaknya mendatangi lokasi setelah adanya laporan dari perangkat desa terkait penemuan mayat di sungai setempat.

Baca Juga: Silpa Dana Desa untuk Pengerjaan Tempat Parkir di Mancilan Jombang, BPD: Salahi Aturan

"Hasil olah tkp identitas korban tidak ditemukan. Usia sekitar 35 tahun. Ciri-ciri mayat perempuan itu yakni, rambut pendek, memakai kaos warna putih kombinasi hijau,” katanya, saat dikonfirmasi, Kamis (06/8/2020).

Selanjutnya, papar Darmaji, mayat tersebut dievakuasi petugas dengan dibantu warga. Kemudian jenazah dibawa ke RSUD Jombang guna dilakukan autopsi.

Baca Juga: Tanggapan Pj Bupati Jombang Usai Namanya Dikaitkan Masuk Bursa Pilbup 2024

"Saat ini jenazah perempuan itu disimpan dikamar mayat RSUD Jombang guna penyidikan lebih lanjut. Dan menunggu dari warga kalau ada yang lapor kehilangan anggota keluarganya," pungkasnya.  suf

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU