Wosca Dukung Pebisnis Perempuan Makin Eksis

author surabayapagi.com

- Pewarta

Selasa, 07 Jul 2020 16:22 WIB

Wosca Dukung Pebisnis Perempuan Makin Eksis

i

Ngobrol live Wosca bersama komunitas Srikandi Project.SP/indra

SURABAYAPAGI.COM, Surabaya - Belakangan ini pertumbuhan bisnis online sebenarnya meningkat cukup pesat, karena mudah membangunnya. Namun pebisnis online perempuan masih banyak yang tidak percaya diri, padahal mereka memiliki skill yang tidak kalah dari kaum pria.
Dibeberapa jurnal internasional tercatat pengakses internet perempuan juga masih sedikit, lebih rendah dibanding pria. Dan pebisnis yang sukses dibidang digital kebanyakan adalah kaum pria.
President Wosca (Women Online Community Surabaya), Lilies Rolina mengatakan, sebagai komunitas online perempuan, Wosca ingin hadir untuk berkontribusi menciptakan dan mendukung para pebisnis online yang memiliki skill dalam mengelola bisnis tersebut.
"Karena itu, kita bersama komunitas Srikandi project ngobrol tentang perempuan di era digital. Bagaimana agar mereka tetap bisa eksis dalam bisnisnya, makin percaya diri dan kita support tentunya," katanya.
Wosca adalah komunitas online perempuan di Surabaya yang didirikan pada 2011 lalu, memiliki anggota 100 perempuan yang memiliki bisnis dalam bidang food, fashion, desain dan lainnya di Jawa Timur.
"Harapannya, mudah-mudahan sesama perempuan kita bisa saling support baik antara konsumen maupun pembeli, berikan pelayanan dan produk yang baik sehingga bisa membantu laju pertumbuhan ekonomi yang sedang lesu saat ini," tutup Lilies. (indra)

Baca Juga: Kinerja PNM Berdayakan Ekonomi Perempuan Lampaui Grameen Bank

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU