Yuni Shara Patah Hati

author surabayapagi.com

- Pewarta

Selasa, 05 Mei 2020 21:11 WIB

Yuni Shara Patah Hati

i

Yuni Shara

SURABAYAPAGI.COM, Jakarta - Kabar meninggalnya Didi Kempot turut membawa duka bagi Yuni Shara. Ia pun patah hati karena harus mengubur mimpinya untuk berduet di panggung dengan The Godfather of Broken Heart itu.

 

Hal ini disampaikan Yuni di Instagramnya. Perempuan 47 tahun ini menuturkan rencana duetnya bersama Didi dengan membawakan lagu Kapusan Janji.

 

"Kebahagiaan tersendiri saat harus menerima tawaran bernyanyi dengan mas Didi Kempot. Saya hanya pilih satu lagu "Kapusan Janji" diantara lagu lain yang di sodorkan," tulisnya.

 

Yuni bahkan sudah membayangkan bisa berbagi panggung dengan Didi dan menghibur para penggemarnya, Sobat Ambyar. Sayangnya mimpi itu harus dikubur sehubungan dengan kepergian sang maestro campursari.

 

"Tapi pagi ini saya rasanya harus mengubur bayangan & rencana itu. Karena mas Didi sudah harus pergi dan saya tidak akan pernah menemani mas Didi menyanyikan lagu "Kapusan Janji"," ungkap Yuni.

 

"Dan aku merasa sangat patah hati sekarang. Teringat tanggal 21 April 2020, saat mas Didi mengungkapkan kegembiraan akan hasil rekaman suara saya saat menyanyikan lagu ciptaannya," lanjutnya.

 

Yuni berusaha mengikhlaskan hilangnya kesempatan emas itu. Ibu dua anak tersebut hanya bisa berterimakasih kepada mendiang karena sempat mempercayakannya dalam rencana berduet.

 

"Selamat jalan mas Didi yang baik dan Terimakasih sudah mempercayakan lagu "Kapusan Janji" yang saya rekam di tanggal 16 April 2020. 2020 sangat penuh dengan kejutan," ungkap Yuni.

 

Tak hanya Yuni, Via Vallen juga mengungkapkan kesedihannya atas meninggalnya Didi Kempot. Ia mengaku memiliki firasat sebelum Didi Kempot meninggal dunia. Penyanyi dangdut itu mengaku, melihat sosok Didi Kempot dalam video lagu "Ojo Mudik" yang tidak seperti biasanya.

 

Kemarin malam saat menonton video musik tersebut, Via melihat wajah maestro campursari itu terkesan pucat. Hal ini diungkapkan Via melalui unggahan video di akun Instagram pribadinya.

 

"Karena tadi malam aku nonton video “Ojo Mudik“ dr mas didi dan ngerasa mas didi pucet, nggak seperti biasanya. Entah hanya perasaanku saja. Tapii ternyata ini firasat," tulis Via pada kolom caption videonya.

 

Kepergian Didi Kempot yang secara tiba-tiba cukup membuat pemilik nama asli Maulidia Octavia ini merasa terkejut.

 

"Inna lillahi wa innailaihi roji’un.....Kebangun tidur gara2 kaget suara hape yg terus2an bunyii. Pas diangkat, ternyata kabar mas didi meninggal, yaa Allah langsung shock," lanjutnya.

 

Via juga menceritakan kesan pertamanya saat bertemu pelantun "Pamer Bojo" itu. Menurutnya, Didi merupakan sosok penyanyi yang baik, pekerja keras, dan polos. Karena itu ia sangat menghargai Didi tidak hanya sebagai senior di industri musik, tapi juga memiliki karya yang luar biasa. Bahkan, berkat kerja keras dan karya-karya Didi yang luar biasa itu, Via menilai lelaki kelahiran 1966 tersebut sangat layak mendapatkan apresiasi.

 

"Saya adalah orang yang sangat senang ketika beliau namanya kembali melambung tinggi. Krn sy merasa beliau sangat layak diapresiasi sedemikian rupa. Allah jg punya rencana yg indah untuk beliau, beliau diambil ketika semua mata masyarakat tertuju padanya, hingga banyak yg merasa kehilangaann dan insya Allah akan banyak yg mendoakan. Tenang di sisi Allah Swt yaa Legend," tuturnya.

 

Didi Kempot diketahui meninggal dunia di Rumah Sakit Kasih Ibu Solo, pada Selasa (5/5) pukul 07.45 WIB. Sementara jenazahnya dimakamkan di Ngawi, Jawa Timur. br

Editor : Moch Ilham

Tag :

BERITA TERBARU